Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Tips, Trick dan Cara Tes Kecepatan Internet Gratis

Jika koneksi internet kamu terasa lambat, langkah pertama yang dapat kamu lakukan adalah melakukan internet speed test/ tes kecepatan inter...

Jika koneksi internet kamu terasa lambat, langkah pertama yang dapat kamu lakukan adalah melakukan internet speed test/ tes kecepatan internet. Tes semacam ini dapat memberikan informasi yang cukup akurat mengenai informasi bandwith yang tersedia untuk koneksi kamu pada saat tes dilakukan.
Internet speed test atau tes kecepatan internet merupakan cara mudah dan terbaik untuk mengetahui apakah kamu mendapatkan bandwith yang sesuai dari ISP kamu.
Test bandwith kamu menggunakan salah satu dari website Internet Speed Test gratis di bawah untuk mengetahui hasilnya.
  
Speedtest.net Internet Speed Test
speed-test-dot-net

Speedtest.net

Speedtest.net merupakan website Internet Speed Test terbaik yang ada. Cepat, gratis dan dapat mencapai banyak lokasi di berbagai lokasi di dunia, memberikan hasil tes yang lebih akurat. Server terdekat dikalkulasikan secara otomatis berdasarkan IP address kamu.
Selain itu, Speedtest.net juga menyimpan log data hasil tes kamu sebelumnya dan menampilkan grafis yang menarik dan dapat kamu share secara online.
Speedtest.net dioperasikan oleh Ookla, sebuah penyedia teknologi speed test yang juga menyediakan jasa serupa ke beberapa website lainnya.

Aplikasi mobile Speedtest.net sudah tersedia untuk iPhone dan Android, sehingga kamu dapat melakukan internet speed test/ tes kecepatan internet melalui perangkat handphone kamu.

Kunjungi Speedtest.net



 speedof.me
speed-of-me

speedof.me
speedof.me merupakan penyedia jasa internet speed test/ tes kecepatan yang beroperasi menggunakan HTML5, bukan Flash atau Java. Hal ini membuat speedof.me dapat di-load lebih ringan cepat pada kebanyakan komputer.
speedof.me memanfaatkan 21 server di seluruh dunia dan internet speed test kamu akan dijalankan dari server yang paling stabil dan cepat pada saat tes dilakukan.
Dukungan HTML5 juga berarti speedof.me dapat berjalan menggunakan browser pada perangkat mobile seperti smartphone dan tablet, hal ini sangat menguntungkan bagi pengguna browser Safari di iPhone yang tidak support Flash.

Kunjungi speedof.me

sumber: jalantikus

Tidak ada komentar