Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Free Download Facebook Messenger untuk Windows Vista dan XP

Hari ini pihak Facebook telah memperbarui aplikasi Facebook Messenger mereka agar dapat digunakan untuk 2 seri Windows sebelumnya yaitu Win...

Hari ini pihak Facebook telah memperbarui aplikasi Facebook Messenger mereka agar dapat digunakan untuk 2 seri Windows sebelumnya yaitu Windows Vista dan Windows XP.
Mungkin beberapa orang masih menggunakan Windows Vista dan Windows XP karena membutuhkan program atau perangkat keras lain yang menggunakan versi Windows yang sebelumnya agar fungsinya dapat berjalan tetapi tetap ingin dapat berhubungan dengan orang lain dengan menggunakan sesuatu yang modern yaitu Facebook Messenger, dan anda sedang beruntung sekarang.
Pihak Facebook telah meluncurkan aplikasi Facebook Messenger yang mendukung untuk sistem operasi Windows XP dan Windows Vista atau lebih tepatnya telah memperbarui aplikasi Facebook Messenger sehingga dapat digunakan di Windows XP dan Windows Vista. Sebelumnya, aplikasi Facebook Messenger hanya dapat digunakan pada sistem operasi Windows 7 sehingga jumlah pengguna yang ditargetkan berkurang dengan signifikan. Sekarang Facebook telah memperbaiki hal tersebut.
aplikasi Facebook Messenger memang sesuai dengan namanya yaitu membuat pengguna Facebook dapat menggunakan fitur chat tanpa perlu membuka Facebook melalui browser. Anda juga akan mendapat notifikasi untuk new friend request dan menerima notifikasi update terbaru yang berhubungan dengan anda misalnya saat seseorang tag foto atau status mereka. Dock-mode diberikan agar pengguna dapat lebih leluasa dalam menggunakannya, berada di kanan bawah dan dapat diakses sesuai keinginan anda.
tertarik untuk menggunakannya pada Windows XP atau Vista? Download Facebook Messenger disini.

sumber: jalantikus

Tidak ada komentar