Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Free Download Tema Google Chrome

Dengan bertambah mudahnya akses internet yang dapat kita peroleh, banyak dari kita menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer dan br...

Dengan bertambah mudahnya akses internet yang dapat kita peroleh, banyak dari kita menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer dan browsing internet merupakan salah satu kegiatan yang tidak bisa dihindari. Kebanyakan dari pengguna browser tidak terlalu memperhatikan tampilan browser. Berbeda dengan add-on atau extension yang dapat menambah kegunaan dan fitur browser, tema browser merupakan ‘pemanis’ browser yang membuat tampilan menjadi lebih menarik. Walau begitu, tidak sedikit pengguna browser yang senang melakukan kostumisasi tema untuk mempercantik browser yang digunakan.
Buat kamu yang ingin mempercantik tampilan browser, terutama Google Chrome, daftar tema berikut merupakan beberapa tema yang kami rekomendasikan untuk kamu miliki. Tentu saja tema berikut dapat kamu peroleh secara gratis.

Space Planet

tema_menarik_untuk_chrome-chrome-theme-space
Pemandangan antariksa seperti ini sepertinya tidak mudah dilewatkan karena keindahannya. Image background yang muncul pada New Tab untuk tema ini tentunya amat menarik untuk dilihat. Selain itu, pada bagian tab dan bar navigasi juga menggunakan warna biru angkasa yang indah.

Beautiful Landscape

tema_menarik_untuk_chrome-chrome-theme-land
Tema ini menampilkan aksen warna kuning dengan tektur yang menyerupai permukaan kayu. Tab menggunakan warna hijau metalik, yang sepertinya mewakili warna tumbuhan. Background image pada New Tab menampilkan pemandangan yang indah, sesuai dengan judul temanya, Beautiful Landscape.

Raindrops (Aero, Non-Aero, Lite)

tema_menarik_untuk_chrome-chrome-theme-raindrops
Tema ini menggunakan hasil jepretan foto simple yang memberikan ketentraman tersendiri pada background image di New Tab. Bagian tab dan bar navigasi juga menggunakan image yang sama dari gambar background.

Autumn (1024×768, 1680×1050, 1280×1024)

tema_menarik_untuk_chrome-chrome-theme-autumn
Tema dengan ilustrasi suasana musim gugur yang eye-catching ini cocok buat kamu yang senang melihat warna – warna tajam yang indah. Tersedia dengan berbagai ukuran yang membedakan ukuran header, sesuai dengan resolusi monitor yang kamu gunakan.
Tab dan bar navigasi menggunakan berbagai warna, seperti orange, baby blue, indigo, dll sehingga menghasilkan kombinasi warna yang dramatis.

SmallringFX MetalSliver Theme

tema_menarik_untuk_chrome-smallring
Tema dengan nuansa futuristik yang simple namun menarik. Pembuat tema ini juga menyediakan beberapa tema dengan nuansa serupa namun berbeda warna, seperti MetalGold Theme dan DARKMagenta Theme

Buat Sendiri Tema Google Chrome

Kamu juga bisa membuat tema hasil karyamu sendiri untuk digunakan pada browsermu. Untuk dapat membuat tema Chrome, kamu dapat menggunakan Chrome CRX Theme Creator yang dapat didownload secara gratis untuk kemudian kamu gunakan dalam membuat tema Chrome. Selain itu, kamu juga dapat membuat tema dengan mudah secara online dengan mengakses website Chrome Theme Maker.

sumber: jalantikus

Tidak ada komentar