Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Tips Trick dan Cara Promosi Blog atau Web yang Terbaik

Sebelum anda mempromosikan kemana-mana hal terpenting yang harus anda pahami adalah bahwa tak ada yang lebih penting dalam mendapatkan ...

cara menulis artikel
Sebelum anda mempromosikan kemana-mana hal terpenting yang harus anda pahami adalah bahwa tak ada yang lebih penting dalam mendapatkan backlink dan promosi website/blog melebihi konten yang berkualitas. Secanggih apapun alat promosi yang anda gunakan atau berapa ribu-pun pengunjung anda tiap hari jika konten website/blog jelek sama saja artinya mereka datang dan pergi tanpa membawa makna. Hasilnya mereka tidak akan datang lagi.
Jadi ketika anda sudah membaca sampai disini dan anda merasa konten anda masih asal-asalan, hentikan segera membaca dan buka website/blog anda lalu perbaiki kontennya.
Apa sebenarnya yang dicari orang dari website/blog anda? Jawabannya adalah mereka ingin memenuhi kebutuhan mereka, dan yang mereka cari bisa berupa data ataupun informasi. Dimana mereka menemukannya? Ada di dalam konten website/blog anda. Oleh karena itu konten adalah penentu traffic website/blog yang utama.
 sumber: Qbonk
Oleh karena itu walaupun berat pada hari-hari pertama, biasankanlah menulis konten yang bermutu. Sebisa mungkin ilmiah dan up to date. Buatlah konten yang murni buatan anda sendiri dan tentang copy paste walaupun penulisnya menganjurkan, sangat tidak saya anjurkan. Akan lebih terhormat jika pendapat orang lain anda tulis untuk mendukung opini anda. Bagaimanapun menurut saya copy paste sangat merendahkan kualitas blogger.

Tidak ada komentar