Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Tips, Trik dan Cara Menaikkan Level Hero di Pertandingan Mobile Legends dengan Cepat

1. Membunuh Monster atau Minion ( Farming ) Tips pertama yang dapat kamu lakukan adalah kamu dapat melakukan farming dengan membunuh mo...

1. Membunuh Monster atau Minion (Farming)

masukkan deskripsi gambar disini
Tips pertama yang dapat kamu lakukan adalah kamu dapat melakukan farming dengan membunuh monster hutan yang ada di daerah tim kamu. Namun sebelum melakukannya, alangkah baiknya jika kamu membunuh minion terlebih dahulu sehingga turret kita bisa aman dari serangan musuh.

2.Sering Membunuh

masukkan deskripsi gambar disini
Nah, jika kamu membunuh dengan jumlah yang cukup banyak, maka kamu akan mendapatkan 'exp' dan 'gold' yang lebih banyak. Dengan hal ini, kamu akan naik level dengan cepat dan dapat membeli item dengan cepat juga sehingga kita dapat memberikan damage yang sangat tinggi terhadap musuh.

3. Membunuh Turtle

masukkan deskripsi gambar disini
Tips yang ketiga, kamu dapat membunuh Turtle jika Turtle tersebut sudah muncul. Kamu dapat mengajak teman-teman kamu untuk menyerang Turtle bersama-sama agar Turtle tersebut lebih cepat mati dan tim kita dapat menerima tambahan 'exp' dan 'gold'. Jika kita berhasil membunuh Turtle, maka tim kita akan mendapatkan 'gold' sebesar 150 untuk masing-masing hero.

4. Ikut Menghancurkan Turret

masukkan deskripsi gambar disini
Tips yang keempat, kamu dapat ikut teman kamu jika sedang menyerang turret musuh. Jika kamu ikut menghancurkan turret tersebut, maka kamu akan mendapatkan 'exp' dan 'gold' yang cukup besar. Jadi, jangan langsung kabur ya Guys jika teman kamu sedang menyerang turret musuh!

5. Roaming

masukkan deskripsi gambar disini
'Roaming' adalah istilah dimana hero kita akan berpindah-pindah lane untuk dapat membantu teman ataupun melakukan penyergapan di lane. Dengan 'roaming' tersebut, kamu dapat melakukan kill ataupun assist yang membuat level kamu akan naik dengan cepat.
Nah, itulah 5 tips menaikkan level hero dengan cepat di Mobile Legends. Siapa sih yang gak pengen mencapai level 15 terlebih dahulu agar dapat memberikan damage yang besar terhadap musuh? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

sumber: jalantikus

1 komentar

  1. Deixe dourando os espetinhos perante certa frigideira.

    BalasHapus