Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Hero Paling Uselles di Ranked Mode Mobile Legends

1. Estes Estes adalah hero support yang memiliki kemampuan heal terhadap rekan-rekannya. Namun, di dalam Ranked Mode, hero ini dianggap...

1. Estes
masukkan deskripsi gambar disini
Estes adalah hero support yang memiliki kemampuan heal terhadap rekan-rekannya. Namun, di dalam Ranked Mode, hero ini dianggap kurang memberikan kontribusi terhadap tim. Memiliki damage yang kecil, tentu membuat hero ini akan gampang dibunuh musuh dan kemampuan heal-nya pun dapat ditangkal dengan item Deadly Blade yang dimiliki musuh.
2. Rafaela
masukkan deskripsi gambar disini
Sama seperti Estes, Rafaela juga merupakan hero support yang dapat meng-heal rekan-rekannya namun tidak sebanyak heal yang diberikan Estes. Kemampuan yang paling diunggulkannya yakni Rafaela memiliki efek stun yang dapat menyulitkan musuh untuk bergerak. Namun, hero ini sudah jarang dipakai di Ranked Mode karena hero tersebut tidak memberikan damage yang tinggi dan sangat mudah dibunuh musuh.
3. Johnson
masukkan deskripsi gambar disini
Johnson adalah hero tank yang mampu berubah wujud menjadi mobil yang dapat mengejutkan tim lawan jika menabraknya. Akan tetapi, hero ini akan sulit untuk membuka war karena Johnson hanya mengandalkan skill Ultimate-nya yang dapat men-stun musuh dengan cara menabraknya. Jika meleset, tentu musuh tidak akan mengalami kerugian sama yang berarti.
4. Alice
masukkan deskripsi gambar disini
Alice adalah __hero mage_ yang dapat **menyedot darah** musuh. Namun, hero ini dianggap kurang efektif karena ia sangat mudah dibunuh dan akan **berdampak buruk jika skill-nya meleset**. Jika kamu tetap ingin menggunakan hero ini, alangkah baiknya untuk menggunakannya dengan combo bersama Gatotkaca.
5. Ruby
ruby ML2Ruby adalah hero fighter yang dianggap kurang berkontribusi dalam tim. Meski memiliki skill yang dapat menarik musuhnya, namun hero ini memiliki damage yang sedikit sehingga ia akan seperti bunuh diri jika ingin menarik musuh tanpa diimbangi support pemain lain.
6. Bane
masukkan deskripsi gambar disini
Meski bertipe fighter, Bane tidak memiliki damage yang besar seperti Zilong, Freya, Alucard, dan Roger. Salah satu kemampuan terbaiknya adalah hero ini dapat menyerang turret langsung hanya bermodalkan skill Ultimate berupa kapal terbang miliknya dan dapat mengacaukan konsentrasi musuh ketika war berlangsung. Namun, jika musuh berhasil menghindar, maka Bane akan lebih cepat dibunuh karena ia tidak memiliki damage yang besar.
7. Clint
masukkan deskripsi gambar disini
Untuk role Marksman, Clint hadir di dalam daftar ini sebagai hero paling uselles bila dimainkan di Ranked Mode. Hal ini dikarenakan hero ini memiliki damage yang kecil dan hanya mengandalkan skill Ultimate-nya yang memiliki peluru 5 biji. Jika peluru tersebut habis, maka Clint akan sulit untuk memberikan damage yang tinggi terhadap musuh.
Nah, itulah 7 hero paling uselles bila dimainkan di Ranked Mode. Hero-hero tersebut dianggap kurang berkontribusi dalam tim yang membuat tim akan sulit untuk meraih kemenangan. Semoga bermanfaat ya.

sumber: jalantikus

Tidak ada komentar