Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Tips, Trick dan Cara membuat autotext di Blackberry

M emang butuh ketelatenan. Kata autotext pasti sangat dekat dengan pengguna smatphone saat ini, seperti android dan blackberry. Bagi anda ...

Memang butuh ketelatenan. Kata autotext pasti sangat dekat dengan pengguna smatphone saat ini, seperti android dan blackberry. Bagi anda yang pernah membeli blackberry second anda tidak akan menemukan autotext blackberry jika ponsel anda tersebut telah di wipe oleh pengguna sebelumnya. Untuk itu anda butuh membuat autotext sendiri di blackberry atau BB anda. Bukan hal yang sulit kok untuk membuat autotext sendiri, yang dibutuhkan hanya kemauan dan ketlatenan. Salah satu keistimewaan kalo kita membuat autotext sendiri pada blackberry, anda bisa memiliki autotext sendiri yang tidak dimiliki oleh orang lain.
Membuat autotext blackberry menjadi wujud kreatifitas seseorang, meskipun kadang autotext ini dikaitkan dengan anak – anak alay yang suka kirim BBM menggunakan autotext blackberry, padahal tidak selamanya seperti itu. Lalu bagaimana cara membuat autotext di blackberry dengan mudah ? Inilah tips dan triknya. Berikut yang harus anda lakukan untuk membuat autotext untuk BBM dengan mudah.
Cara Membuat Autotext di BB Atau Blackberry Dengan Mudah
  • Pertama kali anda harus menuju menu Option >> Auto Teks, ini harus karena jika tidak anda tidak memiliki tempat lagi untuk berkreasi dengan autotext anda.
  • Langkah selanjutnya, edit autotext yang sudah ada disana, selanjutnya silahkan anda cari di internet contoh autotext untuk blackberry kemudian copy dan paste pada halaman edit auto tesk.
  • Jika semuanya sudah anda lakukan, langkah terpenting adalah anda save autotext yang sudah anda copas tadi. Dan anda sekarang sudah bisa menggunakan autotext tersebut saat BBM-an ria atau update status facebook.
Sampai disini dulu artikel tentang cara membuat auotext di bb atau blackberry dengan mudah bisa kami sajikan. Kami hanya berharap, apa yang kami tulis disini bisa memberikan manfaat kepada penulis dan tentunya kepada pembaca. Semoga Bermanfaat :)

Sumber : 4-jie

Tidak ada komentar