Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Download Gratis Software Hotspot Shield V2.88 Full

  Meskipun nama , Hotspot Shield dapat digunakan   untuk melindungi koneksi internet kabel dan nirkabel , dan telah dirancang un...


 

Meskipun nama, Hotspot Shield dapat digunakan  untuk melindungi koneksi internet kabel dan nirkabel, dan telah dirancang untuk memungkinkan aman, akses internet yang aman di mana pun Anda berada. Dari hotspot nirkabel di kota-kota, untuk memanfaatkan koneksi internet gratis di bandara dan hotel, ada risiko yang terkait dengan akses internet bergerak. Hotspot Shield menciptakan virtual private network yang pada gilirannya membantu untuk mengamankan koneksi internet Anda dan melindungi informasi pribadi dari hacker potensial.
Alamat IP Anda bersifat rahasia sehingga memungkinkan untuk browsing internet secara anonim, tapi fokus utama adalah pada keamanan. Program ini juga memiliki sejumlah manfaat lain. Dengan bertindak sebagai proxy, Hotspot Shield memungkinkan untuk mengakses bagian dari internet yang mungkin akan diblokir. Situs web yang dibatasi untuk pengunjung dari negara tertentu dapat diakses di mana pun Anda berada Perlu menunjukkan bahwa selama instalasi Hotspot Shield, berbagai program lainnya dan browser toolbar yang ditawarkan sebagai tambahan opsional. Ini tidak diperlukan untuk menggunakan program dan dapat diabaikan dengan aman. Apakah Anda prihatin tentang privasi Anda, atau apa yang harus mengakses situs internasional terbatas, Hotspot Shield adalah senilai check-out.
  
sumber: isticomputer

Tidak ada komentar