Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Tips, Trick dan Cara Crack Aplikasi dan Game di Windows 8

Beberapa aplikasi yang ada di Metro Apps memang berbayar. Memang dasar otak gratisan, selalu ada cara untuk mengakali aplikasi-aplikasi be...

Beberapa aplikasi yang ada di Metro Apps memang berbayar. Memang dasar otak gratisan, selalu ada cara untuk mengakali aplikasi-aplikasi berbayar tersebut. Ingat cara ini hanya berlaku untuk aplikasi yang menawarkan TRY, jika tidak ada pilihan TRY maka tidak bisa. Maka langsung saja ya kawan, berikut langkah-langkah untuk membuat aplikasi yang berbayat menjadi full version. 

  1. Buka Windows Store, sebagai contoh di sini saya coba download game Gravity Guy. Klik TRY. Tunggu hingga proses download dan instalasinya selesai.
  2. Download terlebih dahulu aplikasi Windows Store Crack
  3. Setelah itu buka folder Windows Store Crack-nya, instal file installer yang ada di folder wscrack_32 untuk Windows 8 32bit atau wscrack_64 untuk Windows 8 64bit.
  4. Setelah selesai proses instalasinya, buka folder wscrack_anycpu buka file TokensExtractor.  
  5.  Kemudian cara file yang sudah kita download barusan atau cari yang ada tulisannya trial. Klik file tersebut kemudian klik Bruteforce token.dat.
  6. Lantas cari kembali file tersebut (setelah kita klik Bruteforce token.dat maka akan refresh sendiri). Klik kembali file tersebut kemudian pilih Crack It! Tunggu hingga muncul jendela Cracked! Klik OK.

Tidak ada komentar