Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Tips, Trick dan Cara Blokir No Telpon Untuk Samsung

Sering diganggu Orang tak di kenal? atau Ingin Menghindar dari seseorang? Blockir blok panggilan masuk yang Anda tidak ingin jawab. Buk...

Cara Blokir No Telpon Untuk Samsung
Sering diganggu Orang tak di kenal? atau Ingin Menghindar dari seseorang?
Blockir blok panggilan masuk yang Anda tidak ingin jawab. Bukan hanya panggilan pribadi, tetapi juga panggilan yang tidak diketahui dan tidak diminta , Pemblokir panggilan adalah pilihan yang tepat untuk membantu Anda memblokir panggilan masuk yang membuat Anda merasa jengkel.

Berbeda dengan Merek HP lainnya yang membutuhkan Aplikasi, maka Samsung merupakan salah satu HP yang sudah melengkapi dirinya dengan fitur khusus untuk mengontrol siapa yang diizinkan untuk menghubungi Anda. Dengan membuat perubahan di bagian "pembatasan panggilan" dari ponsel Samsung Anda, Anda dapat memblokir orang yang menelepon Anda. Setelah pembatasan panggilan diatur, Anda tidak akan mendengar panggilan datang melalui telepon Anda sampai Anda mengubah pengaturan kembali normal. Semua penelepon akan dikirim langsung ke pesan suara. Anda juga dapat mengatur ponsel Anda sehingga penelepon tertentu akan dikirim ke pesan suara otomatis.

Berikut Caranya

Memblokir Semua Panggilan Masuk
  1. Pergi ke menu utama pada ponsel Samsung Anda . Tekan "Tools & Setting" atau bagian yang sama terdaftar di bawah tingkat pertama pilihan menu.
  2. Tekan "Pengaturan panggilan" . Anda akan dibawa ke daftar pilihan untuk menerima panggilan Anda. Pilih "Pembatasan panggilan" pilihan.
  3. Di bawah "Incoming" pilih "Ya" untuk program telepon  untuk secara otomatis menolak semua panggilan masuk. Pada beberapa model Anda juga dapat mengatur telepon untuk membatasi panggilan dari siapapun di luar daftar kontak Anda, atau hanya dari penelepon yang berada di daftar kontak Anda di bawah menu "Pembatasan panggilan".
Memblokir No Perorangan
  1. Simpan nomor telepon seseorang yang tidak anda ingin utk menelpon dalam buku alamat  telepon Samsung Anda.  Anda dapat menyimpan nama atau no yang menurut Anda No pengganggu.
  2. Selanjutnya Pergi ke entri yang tadi  disimpan dalam daftar kontak Anda dan klik "Edit." Gulir ke bawah sampai Anda melihat "Sounds," "Nada" atau sesuatu yang mirip dan tekan "OK."
  3. Gulir ke bawah lagi sampai Anda melihat "Cincin No." Pilih opsi ini dan kemudian tekan "OK" untuk menyimpan perubahan baru ke kontak. Mulai sekarang, semua panggilan masuk dari orang ini tidak akan bisa masuk lagi dan akan dikirim ke pesan suara tanpa Anda mendengar telepon berdering.

NOTE

The Sync Samsung memiliki pilihan untuk menambahkan hingga 10 nomor ke "daftar blokir." Mereka secara otomatis akan dikirim ke pesan suara.
Anda dapat menambahkan "Smart Limits" fitur untuk HP Anda. Fitur ini memungkinkan Anda untuk memblokir panggilan masuk dan keluar yang spesifik. Ketika penelepon yang tidak diinginkan menghubungi nomor Anda, mereka akan mendapatkan pesan generik yang menyatakan bahwa Anda tidak tersedia
sumber: kumpulancara

Tidak ada komentar