Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Free Download Software Microsoft Office 2013

Microsoft Office adalah software yang sangat populer dan digunakan hingga hampir 90% dari penggguna PC di seluruh dunia . Beberapa waktu l...

Microsoft Office adalah software yang sangat populer dan digunakan hingga hampir 90% dari penggguna PC di seluruh dunia. Beberapa waktu lalu, Microsoft mengumumkan customer preview untuk versi terbarunya, Microsoft Office 2013. Kamu bisa menggunakan Office 2013 costumer preview pada laptop, desktop PC (touchscreen) dan PC tablet.


Beberapa fitur baru yang bisa kamu temui di Microsoft Office 2013 Costumer Preview :

  1. Terintegrasi dengan Cloud
    Cloud memang semakin populer akhir-akhir ini. Microsoft pun tidak ingin ketinggalan dengan mengintegrasikan teknologi tersebut di Office 2013. Jika kamu login ke akun Microsoft dan membuka aplikasi Office, maka apa yang kamu kerjakan akan tersimpan di cloud secara otomatis sehingga data kamu tidak akan hilang.
    Semua dokumen juga bisa langsung kamu simpan di Microsoft SkyDrive atau SharePoint, sehingga kamu bisa bekerja dengan banyak orang sekaligus saat menyelesaikan dokumen yang kamu kerjakan.
  2. Terintegrasi dengan Social Network
    Selain membaca email, sekarang kamu bisa melihat update Facebook dan LinkedIn..langsung dari Microsoft Outlook 2013. Kamu bahkan bisa chatting dengan rekan kerja kamu ketika bekerja sama dalam menyelesaikan dokumen tertentu.
  3. Memiliki tampilan Metro khas Windows 8
    Sepertinya Microsoft semakin mengukuhkan tampilan khas Windows 8-nya di semua produknya. Ini terbukti dari tampilan Office 2013 yang identik dengan Windows 8. Office terbaru ini juga akan mendapatkan performa terbaiknya ketika digunakan di Windows 8. Selain itu, Microsoft Office 2013 juga sudah mendukung pen, touchscreen maupun keyboard standar.
Dengan fitur barunya tersebut, Microsoft Office 2013 hanya bisa diinstall di komputer dengan sistem operasi Windows 7 atau Windows 8 saja. Penggunaan internet juga diperlukan jika kamu ingin menikmati fitur cloud yang ditawarkan.


Microsoft Word 2013
Word tampil lebih clean, dan menarik. Berbagai tool template dan design baru membantu kamu dalam memproses berbagai dokumen dan memberi ‘touch-up’ lebih.
Selengkapnya, kunjungi halaman berikut :
http://www.microsoft.com/office/preview/en/word-2013-preview


word 2013


Microsoft Excel 2013
Nikmati cara baru dan mudah untuk menjelajah data dengan lebih cepat. Tampilan data dan berbagai hasil dari worksheet dapat dengan mudah kamu perintah dengan sekali klik. Sekali lagi, kamu bisa langsung membagi hasil kerja dengan kolega kamu, dengan menggunakan teknologi cloud yang terintegrasi.
Selengkapnya, kunjungi halaman berikut :
http://www.microsoft.com/office/preview/en/excel-2013-preview
Excel-Preview 2013


Microsoft PowerPoint 2013 
Berbagai tema dan varian baru, dengan berbagai kemampuan untuk menambah video, image dan icon yang dapat dikostumisasi sesuai dengan keinginan kamu.
Selengkapnya, kunjungi halaman berikut :
http://www.microsoft.com/office/preview/en/powerpoint-2013-preview
PowerPoint-Preview


Microsoft OneNote 2013
OneNote dapat dibuat untuk menggambar, membuat dokumen, klik atau swipe. OneNote 2013 terutama ditujukan untuk Windows 8. Berbagai catatan milikmu akan disimpan, dapat dicari dengan mudah dan dapat disinkronisasikan dengan aplikasi OneNote yang ada pada gadget kamu.
Selengkapnya, kunjungi halaman berikut :
http://www.microsoft.com/office/preview/en/onenote-2013-preview
onenote 2013


Microsoft Outlook 2013
Atur dan control e-mail dan jadwal kamu dengan berbagai tool baru yang terdapat pada versi baru Outlook dengan lebih mudah dan cepat.
Selengkapnya, kunjungi halaman berikut :
http://www.microsoft.com/office/preview/en/outlook-2013-preview
Outlook-2013


Untuk kamu yang ingin mencoba costumer preview Microsoft Office 2013 ini, silakan langsung download disini :
sumber: jalantikus

1 komentar