Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Download gratis ShutdownGuard | Mencegah Apps dari Windows Shutdown atau Restart

Ada banyak aplikasi yang menyebabkan shutdown Windows Anda ketika anda mengerjakan sesuatu yang lain dan akhirnya anda kehilangan pekerjaa...

Ada banyak aplikasi yang menyebabkan shutdown Windows Anda ketika anda mengerjakan sesuatu yang lain dan akhirnya anda kehilangan pekerjaan anda belum disimpan. ShutdownGuard adalah aplikasi freeware untuk Windows yang mencoba untuk mencegah aplikasi untuk shutdown, reboot atau log off komputer.
Jadi lain kali sebuah aplikasi mencoba untuk me-restart PC, anda mendapatkan pemberitahuan bahwa layar shutdown atau restart dicegah oleh ShutdownGuard. Untuk pengguna Windows XP, pemberitahuan adalah dari system tray.
Perhatikan bahwa ShutdownGuard tidak akan mampu mencegah semua shutdowns, karena beberapa program secara eksplisit memberitahu Windows untuk memaksa shutdown. Ini berarti beberapa program masih akan dapat shutdown komputer.
Ada beberapa pengaturan yang dapat dikonfigurasi dalam file konfigurasi. Anda dapat menambahkan pesan disesuaikan ketika shutdown dicegah.
ShutdownGuard tidak memerlukan hak administrator dan anda dapat menambahkannya ke daftar start up sehingga pemantauan yang dimulai secara otomatis.

Download ShutdownGuard

sumber: netmild

Tidak ada komentar