Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Download gratis Game Theme Hospital For PC

Sedikit informasi saja, game Theme Hospital For PC ini pas saya coba, pertama mulai tampilan agak sedikit rusak tapi pas game berjalan ta...

Sedikit informasi saja, game Theme Hospital For PC ini pas saya coba, pertama mulai tampilan agak sedikit rusak tapi pas game berjalan tampilannya normal kembali. Game saya uji di windows 7 ultimate dan hasilnya berjalan dengan baik.

Oiya, game ini memang untuk pc windows sob, bukan game ps 1 yang berjalan di windows dengan menggunakan emulator atau aplikasi sejenisnya.
File saya pecah menjadi 4 bagian, download semua partnya kemudian join (satukan) kembali menggunakan aplikasi FSJ - File Splitter & Joiner


Password : http://downturk.info
NB: Link Udah Kami Perbaiki (Maret 2012)
sumber: remo-xp

14 komentar

  1. yang part 4 koq ga bisa di download? :o:

    BalasHapus
  2. koq g bisa di download yg terakhir? :k:

    BalasHapus
  3. waduh maaf bos,,
    enterupload koit,,
    ntar ane cari alternatifLink nx,,

    BalasHapus
  4. Invalid or Deleted File. MediaFire ngga bisa dr Part1 s.d 4 ngga bisa

    BalasHapus
  5. Invalid or Deleted File. di mediafire dari part 1 s.d 4 gimana ada alternatif lain ngga

    BalasHapus
  6. jadi 3 part aja brarti ya tuh..

    BalasHapus
  7. Bro win 7 gw kagka jalan di setup malah kagak jalan malah mminta try install ini gmn cerita nya bro

    BalasHapus
  8. bro, di win 7 gw hang waktu intro..

    BalasHapus
  9. kok ga bisa di download? invalid delete :(

    BalasHapus
  10. linknya dah di hapus mas. .. bisa kasi link lain ngak??.. .please. .
    thanks. . :)

    BalasHapus