• RSS
Latest Post
sabar...

Selasa, 05 Juli 2011

Download gratis Game Fruit Ninja HD v1.6.1 Full Cracked for PC

in pc
Hari ini kami akan share game simple tapi menarik dan seru untuk dimainkan seperti game Angry Birds, yakni Game Fruit Ninja HD v1.6.1 Full Cracked. Ada yang udah tau gamenya?? Kalau belum, Cek aja dahhh,,,

Di Game Fruit Ninja HD ini gamer harus bisa memotong setiap buah-buahan yang keluar, jangan sampai ada yang lolos satu pun dan hati-hati jangan sampai memotong bomb. Cara memotongnya, gamer cukup tekan klik kiri, kemudian sabet (seperti drag) ke arah buah-buah yang bermunculan.


System requirements:
  • Windows XP/Vista/7
  • 1 GHz
  • 512 MB RAM
File Game Fruit Ninja HD v1.6.1 Full Cracked ini saya pecah menjadi 4 bagian, download semua file nya, kemudian gabungkan (join) keempat file yang sudah di download menggunakan Aplikasi File Splitter & Joiner.


NB: Link Udah Diperbaiki (Maret 2012)

sumber: remo-xp

14 komentar

bro,
cra gbungin pke aplikasi splitter n joiner ny gmn,?
ajarin donk

an msuk tab join,,
abis gtu agan klik yg ada gambar 1 n pilih file yg mau di join,,
stelah i2 klik join,,

udh sukses ng'join tuh 4 file,
n udah ane instal,pas mao jlanin,nngol tulisan
*the program can't start coz MSVCR100.dll is missing*
knp tuh bro,?
bysa ny problem crack tuh bro

please help me

waduh kyknx cm agan 2 yg bermasalah ma crack,,

agan goggling ja MSVCR100.dll,,

bagaimna caranya agar aq bsa download
http://www.veryicon.com/icon/32/Emoticon/Yolks/Graffiti.png

@Anonim:agan join dlu,,
setelah i2 sperti biasanx gan,,

SAYA JUGA PUNYA MASALAH SAMA SEPERTI @fafa...gmna tu broo..tolong donk

agan googling cari MSVCR100.dll
setelah i2 taruh di
C:\Windows\system32 for XP
C:\Windows\system for Windows 7

moga membantu

makasi Gan http://www.veryicon.com/icon/32/Emoticon/Yolks/Have%20a%20nice%20day.png

gan nitip link yaaaaaa http://www.veryicon.com/icon/32/Emoticon/Yolks/Grin.png
bagi yg mw shering ttg desain 3d.. bisa klik: www.bihum.blogspot.com

kok nggak bisa dibuka apa dah di "SOPA" nih ...

gimana cara download nya :|:

@Anonim:
agan klik "SKIP ADS"
ato masuk sini ja http://hanyayanggratis.blogspot.com/2012/03/tips-trick-dan-cara-mengatasi-link.html

ane comooot deh gan !!!
hehehe
nongkrong-bersama.blogspot.com