Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Download gratis Game PS1 Yu-Gi-Oh! - Forbidden Memories.

Pada kesempatan kali ini saya akan share game ps1 kembali, kali ini saya akan mencoba share game yang kebetulan sudah di request oleh salah...

Pada kesempatan kali ini saya akan share game ps1 kembali, kali ini saya akan mencoba share game yang kebetulan sudah di request oleh salah satu sobat blogger, yakni Game PS1 Yu-Gi-Oh! - Forbidden Memories.
Yu-Gi-Oh! - Forbidden Memories
Yu-Gi-Oh! - Forbidden Memories
Seperti biasa, untuk bisa memainkan Game PS1 Yu-Gi-Oh! - Forbidden Memories ini sobat blogger harus mempunyai emulator ps1 terlebih dahulu, kemudian lakukan konversi file ecm ke bin. Cek tutorial convert ecm disini.


Password
Download Game PS1 Yu-Gi-Oh! - Forbidden Memories

35 komentar

  1. Gimana Sich Cara mainnya

    BalasHapus
  2. TQ atas ilham nya ga hanya yugioh, residenevil jga berhasil saya mainkan >.-

    BalasHapus
  3. @Anonim: kk bisa minta tolong ga bikinin t\youtubenya?
    aku ga bisa mainin yuginya ni

    BalasHapus
  4. mas... kok pas udah keluar konaminya, lalu muncul tulisan yang gak kebaca dan tanda lingkaran yang ada silangnya... gimana tuh mas ???

    BalasHapus
  5. @Anonim:
    waduh ane g p,nah ngalamin gtuan gan,,
    bisa mnt screenshot nx g??

    BalasHapus
  6. ini cara downloadnya gmna gan? :q: :q: :q: :q: :q:

    BalasHapus
  7. gk ngerti gan,minta screenshot alur download ye gan

    BalasHapus
  8. @Anonim:
    stelah link agan klik agan tgg 5detik smpe dipojok ada tlisan skip ads agan klik ja i2

    BalasHapus
  9. abis selesai download abis ituh d.apaiin lg ?

    BalasHapus
  10. gan bisa minta screen shoot per step ya gk?tahnks

    BalasHapus
  11. dpt emulator drmana gan??mohon bantuannya gan

    BalasHapus
  12. gan,hbs gw ngalahin smua dewa elemn trus kmn gw gan?

    BalasHapus
  13. @Anonim:
    maaf bos,,
    ane g tau,,cb search waltroughnx di google,,

    BalasHapus
  14. No Resume capability waduh kaya download file 200 Mb

    BalasHapus
  15. wah, payah ne.."
    ng-Re Upload punyanya bang Remo.! :t:

    BalasHapus
  16. ada cheatnya gagg yugi yg ini........trus law ada dmn downloadnx??

    BalasHapus
  17. ane ada cheatnya. kalo mau minta lewat e-mail ke wika.ricka@gmail.com
    Dijamin berfungsi gan

    BalasHapus
  18. @Hanya Yang Gratis:bang kenapa game yugioh gak bsa jalan pas udah keluar konaminya, lalu muncul tulisan yang gak kebaca dan tanda lingkaran yang ada silangnya... gimana tuh mas ???

    BalasHapus
  19. Iya gan , koksetelah konami ada tulisan gak kebaca gitu caranya gimana biar lanjut ? terus jelasin dong please

    BalasHapus
  20. tolong SSnx gan biar faham ane,,:a:

    BalasHapus
  21. bg download ecm tools nya gmna???

    BalasHapus
  22. ini harus pake emulator gan...
    download ajj emulator ps1...
    cari di mbah google.com

    BalasHapus
  23. @Hanya Yang Gratis:gan gimana? udah keluar logo konami. terus keluar tulisan yang gak kebaca dan lingkaran merah dengan tanda silang gan. gimana gan?? mohon pencerahannya.

    BalasHapus
  24. @Hanya Yang Gratis: gua punya screen shot nya gan, cara masukin screen shot nya ke sini gimana gan ??

    BalasHapus
  25. upload SSnx,,koment disini link nx,,
    moga ane bisa bntu :b:

    BalasHapus
  26. upload dimana gan ?

    BalasHapus
  27. @Hanya Yang Gratis: ini linknya gan . http://s1054.photobucket.com/albums/s491/donny010/

    BalasHapus
  28. @Anonim:
    kok g ada gmabrnx gan??
    pke yg direct link ja,,jdi klo dibuka lgsg kliatan gambarnx

    BalasHapus
  29. @hanya yang gratis: ada gan . klo mau buat direct link itu gimana gan ?

    BalasHapus
  30. @hanyayanggratis:ko pas ada heishin bawa obor ga jalan gan? ko macet ?

    BalasHapus