Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Download gratis Adobe Flash Player Terbaru 32.0.0.433 Offline Installer

  Adobe Flash Player Terbaru dirancang untuk melakukan streaming video di browser Anda agar memberikan pengalaman baru kepada penggun...

 adobe-flash-player-terbaru-gratis

Adobe Flash Player Terbaru dirancang untuk melakukan streaming video di browser Anda agar memberikan pengalaman baru kepada pengguna Internet. Adobe Flash Player Terbaru Offline Installer sekarang tersedia untuk sistem operasi Windows, Mac, dan Linux. Ini memiliki sejumlah fitur baru yang dirancang untuk mengambil keuntungan penuh dari browser 64-bit yang lebih baru.

Adobe Flash Player mendukung beberapa format data termasuk AMF, SWF, XML dan JSON. Format multimedia yang didukung oleh Flash Player termasuk .MP3, .FLV, .JPEG, .GIF, .PNG dan .RTMP. Fitur yang didukung lainnya termasuk rendering grafik yang dipercepat, decoding video multi-thread dan dukungan webcam untuk StageVideo. Adobe Flash Player juga memungkinkan kontrol privasi yang lebih besar, menggunakan HTTP Dynamic Streaming (HDS) yang dilindungi.

Fitur utama meliputi:

  • Teknologi kompresi canggih dan decoding video multi-threaded menyediakan video bandwidth rendah berkualitas tinggi.
  • Teks artistik, memanfaatkan mesin rendering.
  • Tahap 3D rendering grafik dipercepat.
  • Melibatkan video Flash, konten, dan aplikasi dengan mode layar penuh.
  • Efek dinamis real-time yang terdiri dari banyak filter untuk Bevel, Glow, DropShadow, Blur, Displacement Map, Color Matrix, Convolution, Gradient Glow dan Gradient Bevel.

Fleksibilitas dari Adobe Flash Player tidak ada duanya, dengan animasi yang dapat menggabungkan teks dan grafik vektor. Animasi ini biasanya tidak memakan banyak ruang disk dan konten animasi Flash juga dapat dikompres untuk mengurangi ukuran file mereka lebih jauh.

Jika Anda menggunakan Google Chrome, tidak perlu men-download Flash Player, karena ia merupakan bagian dari paket download. Bagi mereka yang menggunakan browser lain, Anda mungkin diminta untuk memperbarui tergantung pada pengaturan dari Anda. Adobe Flash Player Terbaru 32.0.0.433 tersedia di semua sistem operasi utama, tablet, ponsel pintar dan browser, dan dapat memberikan konten digital berkualitas tinggi.

Link Download Adobe Flash Player Terbaru 32.0.0.433 Offline Installer

Windows, Firefox, Safari 

MD5: 8ec639e31e5daac213540ac39c265e58
(Size: 20 MB)

Windows, Internet Explorer 

MD5: a4fe4e7491ad354e5bba0bd2f29896f4
(Size: 20 MB)

Windows, Chromium 

MD5: 85ee6ae30aa509fab6eac8fc04561191
(Size: 20 MB)

sumber: download

Tidak ada komentar