Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Salah Satu Cara menjebol password Hotspot Wifi

Cara ini hanya memanfaatkan celah keamanan pada setiap hotspot router yang ada. Karena, pada umumnya setiap hotspot router yang digunakan ...

Cara ini hanya memanfaatkan celah keamanan pada setiap hotspot router yang ada. Karena, pada umumnya setiap hotspot router yang digunakan saat ini memiliki user dan password yang sama, dan biasanya belum diganti oleh pemiliknya. Cara ini juga hanya berlaku untuk hotspot yang menggunakan koneksi jaringan provider telepon kabel yang banyak digunakan saat ini. Apa user dan password tersebut? Serta bagaimana caranya untuk bisa mengetahui password hotspot tersebut? Nah, di bawah ini akan Saya jelaskan semua langkah-langkahnya secara lengkap.

Cara menjebol password Hotspot bermodalkan hp Android

– Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan membuka hp Android Anda, dan mengaktifkan fitur Wifinya. Setelah itu Anda scan hotspot yang ingin Anda jebol tersebut. Setelah proses scan selesai, biasanya Anda akan mendapatkan jaringan hotspot lainnya yang bernama Wifi.id. Nah, silahkan Anda pilih jaringan tersebut.
Inilah Cara Menjebol Password Hotspot Tanpa Bantuan Aplikasi di Android 1 oleh tekno segiempat
– Setelah perangkat Anda sudah terhubung ke Wifi.id,  maka silahkan Anda tap lama pada nama wifi.id di hp Android Anda hingga muncul pop up. Pada pop up yang muncul silahkan Anda pilih opsi “Modify Network Configuration”. Lalu beri tanda centang pada “Show Advance Options”.
Inilah Cara Menjebol Password Hotspot Tanpa Bantuan Aplikasi di Android 2 oleh tekno segiempat
– Silahkan Anda ubah alamat IP Address Anda menjadi 192.168.1.2. Lihat gambar untuk lebih jelasnya.

– Jika perubahan alamat IP Address telah selesai, maka silahkan Anda buka aplikasi browser bawaan di hp Android Anda, lalu ketikkan alamat IP 192.168.1.254 pada kolom urlnya.
Inilah Cara Menjebol Password Hotspot Tanpa Bantuan Aplikasi di Android 5 oleh tekno segiempat
– Pada halaman baru yang muncul tersebut itu adalah halaman untuk konfigurasi perangkat hotspot router. Untuk masuk pada halaman konfigurasinya, silahkan Anda isi kolom username dan juga passwordnya, dengan nama admin. Untuk password juga menggunakan nama yang sama yaitu admin.
Inilah Cara Menjebol Password Hotspot Tanpa Bantuan Aplikasi di Android 6 oleh tekno segiempat
– Tampilan ini akan Anda lihat setalah Anda berhasil masuk ke dalam halaman konfigurasi dari router tersebut.
Inilah Cara Menjebol Password Hotspot Tanpa Bantuan Aplikasi di Android 7 oleh tekno segiempat
– Silahkan Anda klik pada opsi Setting (Pengaturan), lalu pilih Wifi. Di dalam menu Wifi ini, silahkan Anda cari kolom username yang bertuliskan nama dari hotspot yang ingin Anda jebol passwordnya tersebut. Di situ Anda juga akan melihat password dari hotspot tersebut.
Inilah Cara Menjebol Password Hotspot Tanpa Bantuan Aplikasi di Android 8 oleh tekno segiempat
– Sekarang Anda sudah memiliki password dari hotspot tersebut. Dan, selanjutnya Anda pilih jaringan hotspot tersebut, lalu masukkan password yang tertulis di dalam konfigurasi router tadi.
Inilah Cara Menjebol Password Hotspot Tanpa Bantuan Aplikasi di Android 9 oleh tekno segiempat
Nah, caranya sangat mudah kan? Cara ini bisa berlaku untuk hampir semua  jenis atau tipe dari perangkat router yang digunakan di tanah air yang tentunya yang menggunakan jaringan internet telpon kabel yang menyediakan fitur Wifi.id. Cara ini jangan Anda gunakan untuk mengutak-atik konfigurasi hotspot orang lain, karena bisa saja Anda ketahuan, dan si pemilik akan mengganti user dan password routernya jika sadar akan hal tersebut. Sebaiknya nikmati saja koneksi yang Anda dapatkan tersebut secara gratis dan tetap diam. Selamat mencoba.

sumber: segiempat

Tidak ada komentar