Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Tips, Trik dan Cara Pasang Meta Tag Terbaik Super Seo Friendly Wordpress

  Beberapa waktu yang lalu bagi sobat pengguna Blogspot sudah kami jelaskan disini cara pasang meta tag terbaik Cara Pasang Meta Tag Te...

Cara Pasang Meta Tag Terbaik Wordpress 

Beberapa waktu yang lalu bagi sobat pengguna Blogspot sudah kami jelaskan disini cara pasang meta tag terbaik Cara Pasang Meta Tag Terbaik Super Seo Friendly Blogspot, kali ini kami jelaskan cara pasang meta tag terbaik untuk wordpress.

Bagi pendatang baru di cms wordpress tentu ada baiknya kami jelaskan dulu apa itu meta tag

Apa itu Meta Tags Optimization

Meta tag adalah serangkaian kata yang digunakan oleh mesin pencari dalam proses pencarian informasi yang berguna di seluruh situs web atau kategori. Tag ini biasanya terletak di sumber halaman utama.

Meta tag juga bisa dikatakan keterangan dari suatu halaman berdasarkan dari kalimat artikel postingan anda, elemen atau tag dalam bahasa pemrograman HTML atau XHTML yang dipakai untuk mengaplikasikan metadata dalam suatu halaman web.
Elemen meta ini harus diletakkan pada bagian “head” dalam HTML tersebut. Tag meta ini dapat dipakai juga untuk menyatakan deskripsi/keterangan dari suatu halaman web dan untuk menjelaskan mengenai kata kunci (keyword) yang terkait serta untuk metadata lain tanpa “head”.

Blogspot dan wordpress tentu berpeda dalam menerapkan Meta tag, jadi Wordpress lebih mudah untuk memasang Meta tag karena kita hanya perlu menginstall Plugin.

Tentu kita sudah pasti tahu jika plugin WP khusus untuk Meta tag sudah banyak yang tersedia secara gratis dan juga ada yang berbayar.
Kita juga pasti tahu jika plugin berbayar lebih power dari dari yang gratisan, nah disini kami akan berikan sobat secara gratis Plugin Meta Tag berbayar, plugin ini merupakan salah satu Plugin meta tag terbaik.
Sebelum memulai proses optimasi Meta Tag, adalah penting untuk membuat daftar semua yang diperlukan untuk situs web atau halaman tertentu di situs anda. Dengan menggunakan kata kunci tertentu di Meta Judul halaman web, pengguna dapat membuat judul yang relevan yang dapat menarik pembaca melalui mesin pencari. Selain itu, judul adalah frasa utama yang ditangkap oleh penanda browser atau situs sosial.

Dengan demikian, penting bahwa judul dapat memberikan informasi yang berarti tentang situs atau halaman tertentu. Sementara itu judul penting harus singkat, Meta Description mirip dengan sesi pemasaran, di mana admin seharusnya untuk menginformasikan pembaca tentang konten halaman dan jika mungkin, untuk meyakinkan dia untuk mengaksesnya
.

Mengapa Pilih Plugin Meta Tags ini

Seperti dikatakan sebelumnya, Meta Tags optimasi adalah penting untuk setiap halaman web atau situs web, sebagai mesin pencari menggunakan deskripsi dan kata kunci untuk memberikan link yang relevan untuk pengguna online.

Plugin Meta Tags ini memeberikan nasihat kepada admin apakah halaman dioptimalkan dengan benar, dengan menyoroti warna hijau dan merah Tag Meta yang ditemukan pada halaman.

Plugin ini memungkinkan administrator untuk membuat perubahan dalam judul, deskripsi dan kata kunci untuk setiap artikel atau halaman yang mereka posting secara online. Alat sederhana namun sangat berguna , sebuah plugin yang meningkatkan kemampuan SEO Wordpress dan membantu administrator dan editor untuk sepenuhnya mengoptimalkan halaman dan posting lebih mudah dari sebelumnya mereka.

Cara Kerja

Plugin ini memungkinkan Anda mengoptimalkan meta tag untuk posting / halaman dengan menyediakan Anda instruksi yang jelas untuk memperbaiki meta tag Anda. Meta tag memenuhi daftar aturan SEO untuk menulis meta title, meta keyword dan meta description.


Cara Pasang Meta Tag Terbaik Wordpress
Silahkan unduh Plugin ini secara gratis disini
http://rapidtory.com/50jc

Selanjutnya anda siap menginstal

sumber: kumpulancara

Tidak ada komentar