Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Alternatif Selain Google Adsense Terbaik

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang penyedia iklan selain adsense atau alternatif adsense terbaik 2018. Jadi, Google Ad...

10 Alternatif Selain Google Adsense Terbaik 2017

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang penyedia iklan selain adsense atau alternatif adsense terbaik 2018. Jadi, Google Adsense merupakan salah satu advertising platform pada saat ini sudah sangat terkenal dan familiar di mata para publisher iklan. Mungkin dengan nilai CPC yang besar dan banyaknya advertiser premium dapat membuat penghasilan yang didapat dari Google Adsense ini menjadi sumber penghasilan para Blogger.

Tetapi sayangnya untuk mendaftar google adsense ini memang lumayan sulit dan tidak sedikit dari Blogger yang ditolak oleh Google mengenai permohonan Adsense. Mungkin alasannya pun terlihat sangat klasik, mulai dari jenis blog yang tidak sesuai dengan aturan Google, hingga konten yang disediakan di web tersebut tidak relevan dengan syarat-syarat yang mbah Google inginkan.
Maka dari itu, untuk memecahkan masalah seperti ini saya akan berbagi informasi tentang penyedia iklan selain adsense atau alternatif selain adsense. Sebenarnya banyak sekali penyedia iklan selain adsense pada saat ini, mulai dari jenis PPC, PCC, CPM, dan masih banyak lagi.

Sebelum masuk ke listnya, disini saya akan sedikit menjelaskan alasan kenapa harus menggunakan alternatif selain adsense. Dibawah ini adalah alasannya!
  • Mungkin sobat sering sekali ditolak adsense walaupun sudah mencoba berkali-kali untuk mendaftar
  • Blog yang sobat miliki belum memenuhi kriteria adsense, meskipun trafiknya bagus.
    Dengan kecerobohan dan kelalaian, mungkin sobat tidak leluasa mengelola blog dengan peraturan adsense yang begitu ketat.
  • Terlalu lama menunggu agar bisa melakukan payout, minimal payout adsense adalah $100.
    Ada kemauan untuk membandingkan hasil dari beberapa alternatif selain adsense .
    Atau mungkin disini sobat adalah salahsatu mantan publisher adsense yang terkena banned.
Jadi, intinya jangan sampai sobat putus asa disini, apalagi sampai meninggalkan blog yang sudah lama sobat bangun dan mungkin sudah sempat kelola dengan baik. Tenang!!! Karena masih ada banyak alternatif adsense terbaik yang bisa menjadikan blog sobat menjadi sumber penghasilan sampingan. Bahkan jika sobat  lebih serius dan fokus, mungkin nanti penghasilan yang sobat dapatkan akan lebih besar dari penghasilkan dengan menggunakan google adsense.


Salah Satu Yang Terbaik Selain Google Adsense Adalah Adnow

10 Alternatif Selain Google Adsense Terbaik 2017 
Adnow merupakan salah satu alternatif adsense terbaik menurut saya, mungkin karena iklan dari Adnow yang nantinya bisa langsung dipasang bersamaan dengan iklan Google Adsense. Jadi, jika misalkan sobat sudah terlanjur memasang iklan Adsense dan ingin memasang juga adnow tidak menjadi masalah, dan malah itu mungkin akan semakin meningkatkan penghasilan dari blog yang sobat miliki.

Adnow sendiri merupakan salah satu jaringan saran iklan dan konten asli yang paling cepat berkembang yang dimana bekerja pada PPC atau pembayaran per klik.
Adnow sendiri memiliki kekurangan dan Kelebihan, yaitu bahwa publisher harus mampu mengalihkan tampilan halaman untuk situs web atau jaringan situs web/ blog sobat.

Untuk data pada saat ini Adnow sudah memiliki lebih dari 150.000 penerbit dan 1.7000 pengiklan dari 107 negara. Nah, dengan Adnow inilah sobat nantinya akan mendapatkan manajer dukungan regional dalam penyesuaian bahasa yang jarang di terapkan di alternatif adsense lainnya. Dengan performa yang tinggi ini, Adnow sudah menerima 200 juta tayangan setiap hari.


Kemudian untuk Payout nya bisa dilakukan mingguan, apabila earning yang sobat miliki sudah mencapai minimal $20. Untuk pembayaran bisa menggunakan Paypal ataupun Wire transfer. Selain itu, Adnow juga menyediakan komisi 5% untuk referral program, jadi nanti sobat bisa mendapatkan keuntungan ganda dengan menggunakan metode referal ini
.
Nah, bagi sobat semua yang ingin mencoba alternatif ini, sobat bisa langsung mendaftar AdNow. Dan untuk mendaftar silahkan KLIK DISINI


sumber: microcyber2

Tidak ada komentar