Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Download gratis Software UC Browser 5.5 For PC Terbaru 2016

Anda pasti sudah pada kenal dengan UC browser bukan…? browser cepat dan ringan yang populer di Android kini hadir untuk PC dan laptop wi...

UC Browser 5.5 For PC Terbaru 2016
Anda pasti sudah pada kenal dengan UC browser bukan…? browser cepat dan ringan yang populer di Android kini hadir untuk PC dan laptop windows, disini anda bisa download UC Browser 5.5 For PC Terbaru 2016 Gratis pada link download yang telah saya berikan, nikmati browsing diinternet dengan cepat dan mudah dengan menggunakan UC browser for PC 2016.

Setelah sukses membangun browser untuk smartphone android, UC browser kini telah rilis browser cepat yang bisa anda gunakan di komputer atau laptop, dengan ciri khas UC browser yang ada pada ponsel android, UC browser for PC menyediakan sebuah alat browsing yang ringan cepat dan aman ketika digunakan untuk menelusuri setiap web yang ada diinternet.

Ada yang bilang UC browser itu saudaranya Google Chrome, karena keduanya memiliki kesamaan sebagai sebuah browser yang ringan dan cepat ketika digunakan untuk berselancar diinternet, selain itu UC browser juga memiliki semua fungsi yang ada pada Google Chrome, di UC browser anda juga bisa menginstall web extension dan developer tool yang disediakan, browser ini juga sudah build in PDF viewer dan flash palyer sehingga anda tak perlu melakukan instalasi extensi tersebut secara terpisah.

UC Browser 5.5 For PC

Fitur Utama UC Browser 5.5 For PC Terbaru

  • Unduh cepat: Nikmati mengunduh super cepat dengan pilihan “tunda” dan penyimpanan file yang pintar.
  • Browsing lancar: Membuka foto dan link sebelumnya, Anda bisa membuka secara langsung untuk browsing tanpa henti.
  • Sinkronisasi cloud: Berganti UC Browser dengan mulus di berbagai perangkat Anda dengan sinkronisasi tab dan penanda.
  • Menyenangkan dan mudah digunakan: Panggilan cepat, tema, dan add-ons yang bisa disesuaikan, serta unik dan beragam fitur mudah digunakan untuk browsing makin mudah dan menyenangkan.
UC Browser 5.5 For PC Terbaru 2016 yang saya share ini bisa anda gunakan pada Windows Xp, vista, 7 dan 8 / 8.1 versi 32 bit dan 64 bit, download dan install UC browser terbaru 2016 for PC sampai selesai dan nikmati cepatnya berselancar diinternet menggunakan browser ringan dari UC browser.
Memiliki browser yang cepat, ringan dan responsif memang sangat menyenangkan, anda bisa menelusuri setiap situs diinternet dengan cepat dan tak menunggu lama situs yang anda inginkan bisa cepat terbuka dengan sempurna, dapatkan UC Browser 5.5 For PC Terbaru 2016 pada link download yang telah saya sediakan berikut ini dan dapatkan kecepatan berinternet seperti yang ditawarkan oleh developernya.
 Free Download Software UC Browser 5.5 For PC
http://safel.ink/lUcTU
sumber:  topsoftwarefull

Tidak ada komentar