Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Fitur Baru WhatsApp di Tahun 2016

...


WhatsApp dikabarkan akan memiliki fitur baru yaitu video call nih. Lalu apakah ia akan lebih baik dibandingkan dengan aplikasi chat lainnya yang sudah lebih dulu menyajikan video call dari dahulu kala? Ataukah ia akan mengalami permasalahan delay yang cukup mengganggu saat pertama kali mengeluarkan fitur Call? Ikuti terus infonya di bawah ini ya.

WhatsApp Video Call, Fitur Baru yang Akhirnya Bocor Ke Publik

WhatsApp telah kita kenal lama sebagai salah satu aplikasi messaging di mobile yang menjadi primadona di antara aplikasi lainnya. Bersaing dengan BBM, LINE, hingga WeChat, aplikasi yang kini dimiliki oleh Facebook tersebut dikenal sebagai aplikasi komunikasi yang stabil dan ringan untuk digunakan.
whatsapp-video-call-1
Sadar bahwa mereka sudah mulai ketinggalan dalam hal fitur, pada pertengahan tahun 2015, WhatsApp mengeluarkan fitur baru yaitu WhatsApp Web dan juga fitur Call. Tingkat kepuasan dan antusiasme yang begitu tinggi tampaknya membuat WhatsApp kembali bersemangat dalam hal pengembangan fitur yang mutakhir lainnya. Salah satunya adalah video call.


Macerkopf, sebuah website dari Jerman akhirnya membocorkan fitur baru dari WhatsApp video call. Mereka bahkan membocorkan screenshot awal dari WhatsApp video call yang digunakan di platform iOS berikut tampilan saat terjadi panggilan dan saat digunakan. Tampaknya WhatsApp memang sudah siap-siap untuk meluncurkan versi 2.12.16.2 untuk iOS di awal tahun 2016 yang sudah diintegrasikan dengan video call.

Lalu, Bagaimana dengan WhatsApp versi Android?

whatsapp-video-call-2 
Jangan cemas, fitur ini juga seharusnya sudah dipastikan akan hadir untuk WhtasApp versi Android. Akan tetapi, tampaknya versi dari iOS akan mendapatkannya terlebih dahulu mengingat selama ini banyak sekali pengembangan sebuah aplikasi mobile selalu diutamakan bagi pengguna dari perangkat Apple tersebut. Ya semoga saja jeda antara rilis untuk iOS dan Android tidak terpaut jauh. Menurut kamu bagaimana?

Sumber: Techviral

Tidak ada komentar