Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Tips, Trick dan Cara Menggunakan 68 Antivirus Secara Bersamaan dalam Satu Komputer

Kini memiliki antivirus yang tersusun dari puluhan antivirus yang telah ada sudah bukan impian lagi. Perkenalkan, herdProtect merupakan ap...

Kini memiliki antivirus yang tersusun dari puluhan antivirus yang telah ada sudah bukan impian lagi. Perkenalkan, herdProtect merupakan aplikasi antivirus dan anti-malware tersebut. Antivirus ini berbasiskan cloud yang mengandalkan 68 engine antivirus berbeda menjadi satu aplikasi saja. Jadi dengan melakukan proses scan menggunakan aplikasi ini, kamu sama saja dengan men-scan menggunakan 68 antivirus berbeda.


https://assets.jalantikus.com/assets/cache/300/300/apps/2014/12/03/herdprotect-icon-icon.png
Tidak percaya? Mari Jaka beri tips bagaimana menggunakan aplikasi ini berikut bukti penggunaan banyak engine yang berbeda tersebut:
(catatan: koneksi internet mutlak diperlukan untuk menjalankan proses scan menggunakan aplikasi ini, dan kamu tidak perlu takut aplikasi ini memakan RAM yang banyak atau menimbulkan konflik dengan antivirus lain, karena AV ini bersifat on demand scan)

Langkah-Langkah Menggunakan 68 Antivirus Secara Bersamaan di PC

  • Pertama, download terlebih dahulu aplikasi herdProtect (portable).
  • Jalankan aplikasi tersebut dan klik Scan untuk memulai proses scanning komputer.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses scan selesai.
  • Apabila proses scan telah selesai dan ditemukan file yang tidak dikehendaki, maka herdProtect akan menampilkannya untuk kamu berikut hasil dari 68 engine antivirus yang dipakai.
  • Untuk menghapus file virus atau yang tidak diinginkan tersebut, kamu hanya perlu mengklik tombol Remove Checked.
Perlu diingat bahwa antivirus ini bukan untuk menggantikan antivirus utama yang telah ada, namun bersifat pelengkap karena proses scan-nya yang on demand (memulai scan ketika diperlukan saja, tanpa real time scan)
Free Download  HerdProtect 1.0.3.9
http://safel.ink/SgNzQ
sumber: jalan tikus

Tidak ada komentar