Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Tips, Trick dan Cara Terbaik Agar Menang Bermain Duel Otak

Jika sebelumnya Jaka membahas mengenai strategi menyerang dan bertahan di Duel Otak, kali ini Jaka akan membahas strategi lanjutan agar ka...

Jika sebelumnya Jaka membahas mengenai strategi menyerang dan bertahan di Duel Otak, kali ini Jaka akan membahas strategi lanjutan agar kamu makin lancar menggunakan strategi menyerang dan bertahan. Bukan dengan membagikan jawaban Duel Otak tentunya, karena Duel Otak memberikan pertanyaan secara bergilir. Untuk bisa menggunakan strategi ini, kamu harus memiliki Duel Otak Premium yang dijual seharga Rp. 23.000,-.
Duel Otak_2

1. Pahami Statistikmu

Dengan membeli Duel Otak Premium, kamu akan memiliki akses untuk melihat statistik kamu. Statistik ini bisa kamu gunakan untuk melihat statistik pertandingan kamu melawan teman kamu, serta melihat berada di peringkat berapa kamu berada.
Duel Otak_3
Di statistik ini kamu bisa melihat juga kategori mana yang kamu kuasai dan kategori mana yang kurang kamu kuasai. Dengan memahami kategori mana yang dikuasai dengan baik oleh kamu, maka kamu bisa menyerang dan bertahan dengan sempurna saat melawan teman. Meski tidak disertai dengan jawaban Duel Otak yang telah kamu mainkan, tapi setidaknya kamu tidak ada lagi salah memilih kategori yang tidak kamu kuasai.
Duel Otak_4

2. Tantang Top 50

Jika sudah paham dengan statistik dan kategori yang kamu kuasai dengan baik, selalu coba tantang Top 50. Kenapa harus menantang Top 50? Karena Top 50 bisa jadi alternatif bagi kamu untuk selalu memainkan game Duel Otak selain dengan teman Facebook atau teman dekat kamu. Strategi ini juga bertujuan untuk membuka wawasan dan juga mencari tahu beberapa kunci jawaban Duel Otak yang belum kamu ketahui. Ingat, jadikan kesalahan sebagai modal untuk mengetahui jawaban yang benar!
Duel Otak_5
Saat menantang Top 50, pastikan selalu menggunakan metode Taktis. Tujuannya agar kamu jadi lebih terbantu saat kesulitan dengan jawabannya. Dan perlu diingat, saat bermain melawan Top 50, resiko kamu kalah akan semakin besar, dan hal itu berdampak pada peringkat kamu. Jadi, tantang Top 50 secara bijak ya!

3. Di Depan Komputer

Karena merupakan game yang dimainkan secara online dan pertanyaan yang diberikan pun acak, maka kemungkinan untuk berbuat curang hampir tidak ada. Tapi Jaka punya strategi jitu agar selalu menang Duel otak, walau bisa dibilang sedikit curang.
Duel Otak_1
Strategi terjitu yang bisa kamu gunakan adalah dengan memainkan game Duel Otak di depan komputer yang terhubung dengan jaringan internet super cepat. Saat pertanyaan muncul, gunakan waktu 15 detik yang diberikan untuk mengetik di depan komputer guna mencari jawaban Duel Otak yang tepat di Google. Dijamin kamu menang deh selama jawabannya muncul. Curang kan?
Setelah mengetahui strategi terbaik untuk menang di game Duel Otak ini, yakin masih gak mau main Duel Otak? Nyesel loh nanti. Download apk Duel Otak biar kamu jadi kekinian dan gak tertinggal pengetahuannya oleh teman kamu. Jika kamu sudah memainkannya, selamat berduel!

Tidak ada komentar