Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Tips, Trick dan Cara Melihat Apakah Domain di Banned atau Tidak Oleh Google

Halo sahabat google adsense. Apakah anda ingin mengembangkan penghasilan anda di google adsense dengan berternak blog atau website. Tindakan...

Halo sahabat google adsense. Apakah anda ingin mengembangkan penghasilan anda di google adsense dengan berternak blog atau website. Tindakan itu sangatlah tepat untuk mendongkrak pendapatan google adsense, akan tetapi apakah domain yang anda beli itu bermasalah atau tidak yang akan mengakibatkan masalah fatal nantinya.

Jika domain anda bermasalah atau pernah di banned maka tidak dianjurkan untuk membeli domain tersebut karena akan membahayakan akun adsense anda. bisa-bisa akun adsense anda di banned oleh google karena google menganggap domain ini tidak boleh menayangkan iklannya karen pernah bermasalah. Oleh karena itu berhati-hatilah anda jika ingin membeli domain untuk blog anda. Jika anda tidak main adsense itu juga berpengaruh terhadap serp google karena google tidak merekomendasikan domain yang sudah di banned olehnya. Ya bisa dianggap musuh mungkin bagi google karena sudah tidak mengikuti tosnya
Saya membuat artikel ini karena saya mengalaminya saat ini. Saya sudah membeli domain dan tidak kepikiran juga untuk mengeceknya terlebih dahulu. Saya tahu domain saya di banned oleh google ketika saya iseng-iseng mengecek domain baru saya dari sisi backlink. Setelah saya cek ternyata backlinknya lumayan banyak, lalu saya ikut asal backlink tersebut, dan ternyata backlinknya berasal dari halaman utama. Tahu tidak, pemilik domain yang saya beli ini menempelkan banner di web lain yang sepertinya website promosi atau iklan baris. Lalu saya berfikir apakah domain saya pernah bermasalah dulu soalnya tidak mungkin domain baru ada backlinknya atau nempel di website lain, singkat cerita saya mengecek domain saya apakah pernah di banned oleh google atau tidak, eh ternyata pernah di banned.

Cara Melihat Apakah Domain di Banned atau Tidak Oleh Google

Ini pelajaran bagi saya dan juga anda, biar saya saja yang mengalami ini, mungkin yang lainnya pernah juga kali ya. Tapi yang penting anda cek dulu jika ingin membeli domain agar kejadian yang saya alami tidak terjadi pada anda. Jangan sampai anda mendapatkan domain yang sudah di banned untuk bermain google adsense atau bisnis yang lainnya karena akan ada dampaknya nanti. Carilah domain baru walaupun domain yang anda dapatkan adalah domain bagus bagi seo akan tetapi domain tersebut sudah di banned oleh google.
Jangan sampai seperti para blogger lainnya yang baru menyadari setelah sekian lama merawab blognya. Awalnya sih pemiliknya bingung kok susah sekali artikelnya bersaing di serp google, setelah di cek ternyata domainnya pernah bermasalah oleh google sebelum domain tersebut menjadi miliknya. Hal seperti ini tentu tidak ingin terjadi pada anda karena akan ada banyak kerugian yang harus di tanggung hanya masalah domain ini.
Berikut ini Cara Melihat Apakah Domain di Banned atau Tidak Oleh Google untuk menghindari masalah-masalah seperti yang saya alami dan juga para blogger yang lainnya yang pernah mengalami masalah ini. Pastikan anda tidak lupa untuk mengeceknya terlebih daulu domain yang akan anda beli. Berikut website untuk mengecek domain anda apakah dibanned oleh google atau tidak.

1. Seomastering.com
2. Iwebtool.com
3. Isbanned.com
4. OnlineAlley.com
5. BannedCheck.com
6. bannedcheck.com
7. ctrlq.org/sandbox
8. isbanned.com

Silahkan anda gunakan salah satu website diatas untuk mengecek domain anda apakah dibanned atau tidak. Anda bisa mengecek domain anda secara gratis disana sehingga anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk tindakan anda.
Ok itu saja dari saya semoga pengalaman saya ini menjadi pelajaran bagi para blogger baru kedepannya nanti karena blogger newbie ini biasanya akan banyak mengalami masalah dalam menekuni dunia blogging. Dengan adanya artikel ini yang membahas hal yang begitu dasar akan membantu atau mencegah para blogger baru melakukan kesalahan yang sebagian besar para blogger tidak ingin terjadi padanya.

Terimakasih sudah membaca, pasti bermanfaat ..!!

sumber: belajarsearchengine

Tidak ada komentar