Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Tweak Untuk Unduh Video YouTube Lebih Mudah Dengan Tweak InTube

Aplikasi YouTube untuk perangkat iOS memang hanya dapat melakukan streaming video, tanpa dapat mengunduh video favorit kamu. Beberapa pe...

Tweak InTube
Aplikasi YouTube untuk perangkat iOS memang hanya dapat melakukan streaming video, tanpa dapat mengunduh video favorit kamu. Beberapa pengguna iOS memilih aplikasi pihak ketiga yang memiliki fitur mengunduh, namun nantinya video tersebut akan disimpan di library terpisah bukan di aplikasi Videos atau Music bawaan iOS. Bila kamu menggunakan perangkat Jailbreak, coba gunakan tweak InTube untuk mengunduh video dengan mudah dari aplikasi YouTube.
Tweak InTube bekerja dengan langkah yang sederhana namun memiliki manfaat yang sangat membantu. Pertama, kamu harus menginstal aplikasi YouTube di perangkat iOS, setelah itu beli dan instal InTube pada perangkatmu. Buka aplikasi YouTube lalu cari video yang kamu sukai, nantinya akan hadir sebuah tombol bertuliskan InTube yang dapat kamu tekan untuk memilih resolusi video (SD untuk video ukuran standar dan HD untuk High Definition). Video kamu sedang diunduh, untuk menyaksikan progress bar pengunduhan buka aplikasi iTunes Store, tab more lalu buka bagian Download. Unik bukan?

Setelah selesai mengunduh, video tadi akan tampil di library Music dan Videos – otomatis tanpa perlu pengaturan atau dipindah secara manual. Sekarang kamu dapat menyaksikannya bersama keluarga atau teman-teman dalam kesempatan lain tanpa perlu streaming seperti biasanya.

Tweak karya pengembang Andrea Silvi ini dapat kamu unduh seharga $ 1.99 dari Cydia Store untuk perangkat iPhone. Segera unduh dan saksikan video yang bermanfaat bersama teman dan keluarga.

NB: Silahkan Koment jika ada yang mau file DEB nya

sumber:  makemac

Tidak ada komentar