Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Download gratis tweaks Auto AppTranslate 1.95

Auto AppTranslate 1.95 tweak yang secara otomatis menerjemahkan setiap aplikasi pada perangkat Anda secara real-time. Penerjemah App otom...

Auto AppTranslate 1.95 tweak yang secara otomatis menerjemahkan setiap aplikasi pada perangkat Anda secara real-time. Penerjemah App otomatis dapat bekerja di 3 negara:

    * Konfirmasi Penerjemahan - akan meminta konfirmasi Anda untuk terjemahan sebelum meluncurkan aplikasi. itu hanya akan meminta jika aplikasi tersebut tidak mendukung bahasa perangkat lokal.

    * Auto Translate - akan memaksa terjemahan dari aplikasi saat diluncurkan tanpa meminta konfirmasi.

    * Real-Time Translation - Ketika aplikasi tidak mendukung bahasa perangkat, maka secara otomatis akan menerjemahkan teks dalam aplikasi seperti yang muncul di layar (pada real-time!). sehingga mesin terjemahan utama.

Setiap aplikasi akan menggunakan pengaturan global Anda setup dalam aplikasi AppTranslate Auto kecuali Anda memasukkan pengaturan aplikasi tertentu dan mengesampingkan pengaturan global dari sana. Perubahan pada aplikasi hanya akan terjadi jika mereka tidak berjalan di latar belakang. jadi pastikan Anda menutup aplikasi dari latar belakang jika Anda ingin menerapkan pengaturan baru untuk aplikasi tertentu.

Didukung Bahasa:
Cina (Modern & Tradisional), Korea, Inggris Jepang, Arab, Perancis, Belanda, Yunani, Italia, Jerman,, Spanyol, Rusia, Ceko, Ibrani, Denmark, Finlandia, Estonia, Hungaria, Indonesia, Lithuania, Latvia, Norwegia, Polandia , Rumania, Slovakia, Slovenia, Swedia, Thailand, Turki, Ukraina, Veitnamese, Haiti Creole.


  screenshot 1 Auto AppTranslate v1.95

screenshot 2 Auto AppTranslate v1.95
Auto AppTranslate v1.95 tersedia di Cydia melalui Repo BigBoss seharga $ 2.99 dan mendukung iOS 6.1.2


sumber: cydiatweaks

Tidak ada komentar