Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Cara Tambah Kapasitas Baterai dan Storage iPhone

  Kamu merasa kesal dengan daya tahan baterai iPhone 5/5s yang cepat habis atau sekaligus ingin tambahan memori untuknya? Jangan k...


20140109-051455.jpg 

Kamu merasa kesal dengan daya tahan baterai iPhone 5/5s yang cepat habis atau sekaligus ingin tambahan memori untuknya? Jangan khawatir karena Mophie baru saja memperkenalkan Mophie Space Pack, sebuah casing yang memiliki dua fitur yang tidak hanya akan melipatgandakan tenaga baterai, tetapi juga menambah ruang memori untuk iPhone 5/5s milikmu.

Mophie Space Pack yang diklaim sebagai yang pertama di dunia ini memiliki desain yang menarik. Casenya membungkus sekeliling iPhone 5/5s layaknya case biasa, dan memberi tambahan tenaga serta memori melalui Lightning port. Dalam paketnya, Mophie menyediakan aplikasi bawaan bernama Space, agar kamu dapat dengan mudah mengatur, membuka, dan memainkan beragam file kamu.
Kamu bisa mendapatkan casing ini dengan harga $149,95 untuk kapasitas memori 16GB dan $179,95 untuk kapasitas memori 32GB. Kapasitas baterainya sendiri masing-masing sebesar 1700mAh. Kedua varian tersebut akan tersedia pada 14 Maret mendatang tapi, bagi kamu yang berminat, kamu bisa melakukan pre-order di situsnya mulai dari sekarang.

Dengan dua fitur esensial untuk iPhone kamu, Mophie Space Pack ini sangat menarik dan layak dipertimbangkan bagi kamu yang membutuhkan tambahan tenaga baterai dan memori ruang penyimpanan yang lega untuk iPhone 5/5s kamu.

sumber: makemac

Tidak ada komentar