Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Tips, Trick dan Cara Terbaru Mempercepat Loading Youtube Tanpa Buffering

Internet streaming adalah salah satu kemajuan terbaik dalam teknologi web yang pernah ada, YouTube telah membuat beberapa langkah serius ...

Internet streaming adalah salah satu kemajuan terbaik dalam teknologi web yang pernah ada, YouTube telah membuat beberapa langkah serius dalam video online selama dekade terakhir,Tapi Streaming akan selalu menjadi masalah di negara manapun, baik dengan koneksi bagus dan Jelek.

Buffering bukan hanya masalah bagi YouTube, layanan seperti Netflix , Hulu, dan HBO GO semua harus mem-buffer konten mereka. Tapi YouTube tanpa diragukan lagi, merupakan situs video streaming terbesar didunia. Sulit untuk membayangkan orang yang memiliki akses internet namun belum pernah mendengar atau mengetahui Youtube - artinya ada banyak orang di luar sana yang mengeluh tentang lambatnya buffer YouTube.

Tips berikut dapat membantu Anda jika pengalaman Anda menonton video di YouTube terganggu karena Buffer.
Sebenarnya ada beberapa cara, tapi karena cara berikut lebih aman dan tebukti disarankan menggunakan cara berikut yakni :

Bergabunglah di YouTube Feather Beta

Meskipun saya sudah menjadi pengguna YouTube selama bertahun-tahun, saya kagum setelah mengetahui tentang program tersembunyi yang disebut Feather YouTube . Sejauh yang saya tahu, Youtube tidak pernah benar-benar mendorong pengguna untuk menggunakan programnya, melainkan merupakan fitur tersembunyi yang mengklaim bahwa dapat mempercepat YouTube Anda. Ini program YouTube resmi sehingga ada beberapa perjajnian yang harus Anda Setujui.

YouTube Feather Beta dimaksudkan untuk melayani laman tontonan video YouTube dengan kelatenan serendah mungkin. Untuk mencapainya, YT membatasi secara ketat fitur yang tersedia bagi pemirsa dan menggunakan teknik web tingkat lanjut untuk mengurangi jumlah total byte yang diunduh browser. Proyek ini masih dalam pengerjaan dan mungkin belum berfungsi pada semua video.


Bagaimana cara kerjanya untuk mempercepat YouTube? Dengan melucuti hampir semua fitur  dan menerapkan beberapa teknik web canggih, YouTube mengurangi jumlah informasi yang dikirim kepada Anda setiap kali Anda melihat video. Ini berarti bahwa ada lebih banyak bandwidth dialokasikan untuk buffer video yang sebenarnya. Ini pada dasarnya merupakan versi ringan dari layanan.

Jadi ketika Anda mengaktifkan Feather YouTube, Anda: kehilangan kemampuan untuk melihat dan menulis komentar, kehilangan kemampuan untuk suka atau tidak suka video, hanya melihat lima video terkait per halaman,Namun, perlu diketahui bahwa Feather YouTube adalah karya-in-progress sehingga mungkin tidak bekerja untuk semua video.

Caranya hanya hanya tinggal klik Bergabung dengan YouTube Feather Beta
Untuk berhenti, tinggal klik Tinggalkan Feather Beta

Cara Mempercepat Loading Youtube Tanpa Buffering
Cara Mempercepat Loading Youtube Tanpa Buffering

Selamat Mencoba

sumber: kumpulancara

Tidak ada komentar