Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Info Terbaru tentang BBM for Android dan iPhone

Update terbaru hadir dari Andrew Bocking, head of BBM di BlackBerry. Dia menjelaskan bahwa seperti yang tertulis di blog pada hari sabtu, ...

Update terbaru hadir dari Andrew Bocking, head of BBM di BlackBerry. Dia menjelaskan bahwa seperti yang tertulis di blog pada hari sabtu, bahwa hingga beberapa waktu kedepan akan diadakan perbaikan pada BBM for Android dan iPhone. Hal ini diakibatkan besarnya antusias para pengguna Android sehingga banyak sekali yang mendownload BBM for Android pada sejumlah website yang menyediakan file APK. Menurutnya masalah ini terjadi karena banyaknya pengguna sehingga arus data yang keluar masuk melebihi dari yang diprediksi.
Dikarenakan banyaknya yang mendownload aplikasi bocoran BBM for Android maka menyebabkan banyak masalah dimana seharusnya sabtu kemarin sudah bisa digunakan, tetapi pengguna yang menggunakan BBM for Android melalui aplikasi bocoran mendekati hingga satu juga pengguna dan terus bertambah. Keadaan ini memaksa pihak BlackBerry untuk menunda rilisnya BBM for Android dan iPhone.
Saat ini tim dari BlackBerry sedang mengusahakan untuk membuat stabil ketika nanti BBM for Android akan dirilis secara resmi dan juga mencegah penggunaan aplikasi bocoran untuk digunakan. Terdengar mudah tetapi akan membutuhkan waktu yang lama dan dipastikan tidak akan hadir dalam minggu-minggu ini. Jadi kira-kira kapan ya BBM bisa digunakan di Android?

sumber: jalantikus

Tidak ada komentar