Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Download gratis Software Animasi 2d dengan WebCartoonMaker

Jika anda mencari untuk meninjau  Software animasi 2d terbaik atau mencari tahu untuk belajar bagaimana membuat animasi 2d? jika anda ing...

Jika anda mencari untuk meninjau Software animasi 2d terbaik atau mencari tahu untuk belajar bagaimana membuat animasi 2d? jika anda ingin mencoba anda bisa gunakan alat ini, berikut adalah salah satu program studio terbaik, software terbaik untuk animasi, Software Animasi 2d yang bagus disebut WebCartoonMaker.
Software animasi 2d merupakan software terbaik yang pernah saya coba. Tidak seperti animasi 2d lainnya software animasi ini tidak memiliki WYSIWYG editor untuk drag dan drop gambar atau membuat mereka bergerak dengan menggunakan beberapa klik tombol. Juga tidak seperti alat animasi lain ini tidak menciptakan 5 detik gambar gif. Pembuat web Kartun menciptakan film animasi 2D yang asli.
WebCartoonMaker adalah sebuah alat online untuk membuat kartun animasi 2D. Ini benar-benar gratis. Setelah anda telah membuat kartun menggunakan tool ini, anda dapat mengkonversikannya ke file AVI video, meng-upload ke YouTube HD atau bahkan mengkonversi mereka ke dvd atau blu ray.
Tidak seperti Software animasi 2d sejenis banyak yang lain, Web Cartoon Maker tidak berpura-pura menjadi WYSIWYG Hal ini memungkinkan anda untuk mem-program kartun anda, dengan menggunakan bahasa pemrograman (UnderC C++ interpreter yang diinstal di server).
Ini mungkin terdengar sulit pada pandangan pertama, tetapi dengan beberapa baris kode anda dapat memindahkan karakter kartun anda dengan mudah. Misalnya, sekali anda telah menginstal Webcartoonmaker pada komputer anda, buka dan dengan memberikan beberapa baris.
Anda dapat menggunakan karakter, gambar dan teks. Semuanya bisa dipindahkan, diputar, scaled, membalik atau menjadi semi-transparan. Sekali lagi, setiap operasi hanya dengan satu baris kode. Pastikan, WCM perangkat lunak Player dibutuhkan untuk memutar film anda dan mengkonversikannya ke format AVI.

Anda bisa melihat Software Animasi 2d video WebCartoonMaker


Untuk pemahaman yang lebih baik, mencoba web online pembuat kartun, Anda dapat memuat beberapa script, coba script sendiri, memeriksa bagaimana bekerja sebelum anda men-download alat desktop. Hanya jika anda memiliki player WCM diinstal di komputer anda, Anda dapat menonton preview animasi.
Free Download Software animasi 2d web online
Free Download Software animasi 2d desktop edition

sumber: netmild

1 komentar