Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Tips Trick dan Cara Mengelola dan Membaca RSS feed Dengan Free News Reader

Ketika anda menyukai sebuah website yang menurut anda berguna karena artikel yang tersedia banyak membantu ana atau menambah wawasan anda, ...

Ketika anda menyukai sebuah website yang menurut anda berguna karena artikel yang tersedia banyak membantu ana atau menambah wawasan anda, anda tentunya ingin mengikuti update dari situs yang anda sukai. Disini ada sebuah alat online untuk mengelola dan membaca RSS feed Dengan Free News Reader.
Free News Reader membantu anda untuk membaca berita online, mendengarkan podcast feed, menonton video. Selain dari membaca berita, anda juga bisa mendapatkan arti kata di dalam aplikasi tersebut.
Antarmuka yang cukup rapi dengan semua situs berlangganan tercantum dalam menu  drop down. Anda juga dapat melihat RSS feed dengan langsung memasukkan URL feed dan anda juga dapat mendengarkan podcast menggunakan aplikasi ini.
Anda tertarik silahkan anda gunakan palikasi ini, yang paling berguna untuk saya adalah untuk berita dari situs You Tube disitu anda akan menemukan menu dengan pilihan seperti most Viewed : Today, This Week, This Month, All Time dan masih banyak lagi.

Jika berminat silahkan KLIK

sumber: netmild

Tidak ada komentar