Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Tips Trick dan Cara Memantau Situs Uptime dari Desktop dengan tagBeep Net

Mimpi buruk untuk webmaster adalah situs down tanpa disadari yang terjadi anda tidak bisa memantau situs anda. Ada beberapa s itus online ...

Mimpi buruk untuk webmaster adalah situs down tanpa disadari yang terjadi anda tidak bisa memantau situs anda. Ada beberapa situs online untuk uptime monitoring situs tetapi sangat sedikit dari mereka yang gratis & utilitas menawarkan desktop untuk menjaga dengan melihat warning.
Sekarang di sini ada alat desktop untuk uptime monitoring situs, tagBeep Net adalah alat gratis dari tagbeep.com, pemantauan layanan uptime yang menawarkan upto 50 cek dengan SMS gratis (20 per hari), email dan alat desktop untuk peringatan situs down.
Untuk menggunakan user tagBeep Net harus melakukan register untuk memulai monitoring situs anda dengan tagbeep.com dan setup cek. Setelah selesai anda dapat men-download dan login ke tagBeep Net dan mulai memeriksa status situs.
tagBeep Net masih dalam tahap awal dan tidak menawarkan banyak fitur tapi cukup untuk webmaster untuk mengetahui status website mereka down atau tidak.
Anda juga dapat menekan tombol refresh untuk melakukan cek manual. Hal ini juga menunjukkan waktu respon dari situs.untuk memulai anda silahkan kunjungi situsnya langsung di sini

sumber: netmild

Tidak ada komentar