Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Cara Hapus Akun Yahoo

Mungkin karena sesuatu hal yang menyebabkan kamu ingin menghapus account di Yahoo! artikel ini mungkin akan bermanfaat. Akhir-akhir ini ban...

Mungkin karena sesuatu hal yang menyebabkan kamu ingin menghapus account di Yahoo! artikel ini mungkin akan bermanfaat. Akhir-akhir ini banyak sekali user di Yahoo yang akunnya terserang oleh virus dan dihack. Nah, untuk mengamankan supaya account Yahoo! tidak sembarang dipakai oleh orang tidak bertanggungjawab untuk mengirimkan email spam, instant message Yahoo Messenger dan tindakan lainnya, maka tidak ada salahnya anda menghapus akun di Yahoo.

Caranya sangat simple dan mudah, cukup kunjungi saja link Yahoo! Account termination, maka kamu harus mengisi password Yahoo! dan mengisi verifikasi code dan tekan Yes untuk benar-benar memastikan bahwa kamu memang ingin meng-terminate account Yahoo!-mu.

Setelah itu, Yahoo! akan 90 hari mengamankan akunmu untuk dimonitoring. Setelah waktu tersebut tidak ada keluhan, maka Yahoo! akan benar-benar menghapus akunmu.

sumber: supermicro

Tidak ada komentar