Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Cara mengetahui harga web/blog

Memiliki website / blog tentu sangatlah menyenangkan. Karena kita dapat saling bertukar informasi dengan orang lain di seluruh dunia. web/bl...

Memiliki website / blog tentu sangatlah menyenangkan. Karena kita dapat saling bertukar informasi dengan orang lain di seluruh dunia. web/blog biasanya mempunyai kategori-kategori tertentu, tergantung dari pembuatnya sendiri.
web/blog juga memiliki rangking atau peringkat dimana nantinya web/blog yang memiliki rangking yang bagus akan mempunyai tempat yang bagus di SEO, tapi itupun tergantung dari keywod-keyword yang terpasang pada web/blog kita.
Tapi, pernahkah anda mengetahui kira-kira berapakah jumlah harga dari web/blog kita?? yang pastinya mengacu pada popularitas web/blog tersebut.
Ini dia solusinya...  Bizinformation adalah Layanan penilaian web-based gratis yang menyediakan informasi situs , data statistik pengunjung dan perkiraan nilai sebuah situs. Hanya dengan memasukan nama web/blog ke dalam kotak , maka akan terlihat laporan secara lengkap. Kami berusaha sebaik-baiknya untuk memberikan informasi yang akurat , tapi tidak selalu menjadi jaminan. Dibutuhkan penelitian dan konfirmasi lebih lanjut.


Bagaimana tertarik untuk mencoba???? 
Langsung ke SINI
Dan caranya pun sangat mudah, seperti yang telah di jelaskan di atas, bahwa kita hanya memasukkan nama WEB/BLOG kita terus menekan tombol
NILAI dan tunggu beberapa saat, setelah di proses maka nilai(harga) WEB/BLOG kita akan muncul. 


Terima kasih.
Semoga bermanfaat.


sumber: zonabelajar

Tidak ada komentar