Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Cara Matikan Anti klik Kanan

Sering Ketemu Blog yang melarang pengunjung nya untuk klik kanan?, Padahal anda ingin sekali mengcopy Artikel Blog tersebut buat dibaca sa...

Sering Ketemu Blog yang melarang pengunjung nya untuk klik kanan?, Padahal anda ingin sekali mengcopy Artikel Blog tersebut buat dibaca saat Offline, lalu anda Bete karena tidak bisa mengcopynya?.
Sudah dipastikan Blog tersebut oleh pemiliknya di Pasang Script Disable Klik kanan, Pertanyaan nya Kenapa Pemilik Blog / web memasang anti klik kanan?, ini semua dikarenakan Marak nya Pelaku Tukang COPAS, maksudnya Para pemilik Blog Amatiran dengan Bangga dan Sombongnya Mempublish artikel milik orang lain tanpa ijin atau tanpa menaruh sumber asli Artikel tersebut lalu mengakuinya sebagai Hak Cipta Mereka.
Namun Bagi Sobat yang hanya ingin Mengcopy paste hanya untuk bahan Pembelajaran dan tidak di publikasikan ulang, itu Sah-sah saja dan itulah tujuan utama pemilik blog agar Materi yang ada di blognya bisa bermanfaat bagi khalayak umum. Saya Pribadi tidak menampik Pernah beberapa kali Mengcopas Artikel lain, tapi saya selalu menyertakan sumbernya, dan walau tidak menyebutkan sumbernya Saya tidak mengcopas habis, melainkan merevisi dan menyempurnakan beberapa bagian dari artikel tersebut.
Artikel ini Khusus saya Peruntukkan bagi sobat yang ingin mengcopas artikel sebagai tambahan ilmu bukan untuk di publ;ish ulang tanpa ijin,.
Cara Mematikan Anti Klik Kanan Sebagai berikut :
Pastikan Browser yang anda gunakan yakni Firefox ( Versi berapapun ).
Langkah Pertama
Buka Blog atau Web yang memasang anti Klik kanan
Setelah terbuka Silahkan setting Browser Firefox kesayangan anda seperti ini :
Pada Menu Dashboard

Klik ALAT lalu Klik PENGATURAN 



Hapus Centang Pada semua Kotak , Jika ingin melihat gambar biarkan saja centang pada Gambar

Lalu SIlahkan Klik Kanan Lagi Blog Tadi yang dipasang anti Klik Kanan.
Saya Jamin Apapun Bentuk Script yang dipasang tidak berfungsi, Jadi Bukan Anti Klik kanan saja yg tidak berfungsi tapi semua script.

Waduh, Percuma saja kan Pasang script Anti klik kanan?. Ya memang Percuma dan hanya membuat Blog jadi Lelet, Nah Kembali kepada Kita masing2, mari budayakan menghargai Jerih payah Orang lain Hanya dengan Memberikan Sumber Pertama Artikel tersebut

sumber: kumpulancara

1 komentar