Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Cara menganti tema (background Gmail)

Pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas sesuatu yang serius. Hanya beberapa langkah mudah dalam mengganti theme pada tampilan hala...

Pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas sesuatu yang serius. Hanya beberapa langkah mudah dalam mengganti theme pada tampilan halaman gmail. Sebenarnya terinspirasi menulis ini karena sering mendengar atau melihat orang yang belum mengetahui fitur yang menyenangkan dari gmail ini, yaitu “theme” :D . Oke tanpa perlu panjang lebar langsung saja menuju langkah-langkah untuk mengganti theme pada gmail.
1. pada saat sudah berada pada halaman gmail, klik pada pilihan  “setting” yang biasanya berada di pojok kanan atas dari halaman gmail.

pilihan setting pada halaman kanan atas
pilihan setting pada halaman kanan atas
2. Setelah masuk ke menu setting, pilih menu “themes” di menu setting tersebut.
3.Setelah masuk ke menu themes maka akan ada pilihan theme yang dapat dipilih. Ada theme yang menarik (background dapat berganti sesuai waktu atau terkadang cuaca), ada pula yang hanya berupa perubahan warna saja.
pilihan theme yang ada
pilihan theme yang ada
4. tinggal klik pada pilihan themes yang anda inginkan, maka selesai sudah langkah-langkah untuk mengganti theme pada gmail ini. halaman anda akan berganti sesuai dengan pilihan anda. Beberapa theme yang menarik menurut saya adalah “bus stop”, “ninja”, dan “tea house” yang memiliki background yang unik yang dapat berganti-ganti dalam waktu tertentu, bahkan themes “bus stop” dapat dikatakan unik karena terkadang menyesuaikan dengan kondisi cuaca daerah tempat tinggal yang kita masukkan saat memilih themes tersebut.


sumber: crescenthikari

Tidak ada komentar