Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Trekpay, Sejenis PTC Dibayar Setiap Minggu

Cari uang di internet memang selalu saja membuat penasaran & menggemaskan.. dibalik berbagai  “hype”  iklan “mencari uang mudah di inter...

trekpay-smallCari uang di internet memang selalu saja membuat penasaran & menggemaskan.. dibalik berbagai “hype” iklan“mencari uang mudah di internet, pemula kaya lewat internet, software penghasil uang otomatis, cara mudah & cepat hasilkan 2 juta/perhari, sistem mesin uang otomatis” dsb dsb.. banyak yang meng-klaim telah meraih kesuksesan itu tapi tak sedikit pula yang merasa gagal. Well, apapun itu.. sebaiknya kita harus jeli & berhati-hati dalam menyikapinya.. nah, sekarang ada satu lagi peluang mencari uang di internet dengan mudah, dan dijamin tidak scam.. karena sudah banyak yang mendapat bayaran dari program yang satu ini. Caranya sangat mudah.. sobat hanya perlu klik klik saja seperti program ppc (paid per click) maka sobat akan dapat uang tapi ini bukan seperti PTC pada umumnya. Di sini sobat di sediakan link untuk menuju suatu website nah, jika kita udah masuk ke website tersebut maka kita akan dapat kredit, tidak perlu menunggu beberapa detik seperti PTC.
Ini sangat mudah sekali, selain itu jika uang sobat sudah mencapai $5.5 maka sobat akan di bayar, di bayar setiap hari kamis setiap minggunya, lumayan bukan? pembayaran di lakukan melalui Paypal.
Nah cara bergabungnya cukup mudah
Pertama tama sobat daftar dulu di situs trekpay >> di sini, atau klik banner Trekpay yang terletak di sebelah kanan atas blog ini.. atau klik banner dibawah ini


Kemudian sobat isikan data data sobat yang lengkap dan jangan asal-asalan, karena data-data inilah yang akan digunakan untuk verifikasi pembayaran pendapatan kita.. setelah itu sobat daftar.
Nah setelah sobat daftar segeralah edit profile sobat dan lengkapi kolom kolom yang kosong.
Setelah sobat mendaftar maka sobat sudah bisa langsung mencari uang yaitu dengan cara klik browse/search pada bagian atas kemudian akan ada banyak sekali link untuk sobat klik, nah klik saja semuanya dan kalau bisa ikuti perintah seperti klik iklan adsense atau yang lainnya.
Nah setelah sobat klik maka kredit akan masuk ke account sobat, kredit tersebut sama pihak trekpay akan di konversi ke dollar dan nanti akan bisa sobat ambil uangnya.
Sekali lagi, yang didapat hanyalah recehan.. tapi.. sedikit-sedikit lama-lama akan menjadi bukit bukan?? ^_^ ..itung-itung lumayan buat nambah nambah account paypal.
Makin banyak klik makin banyak uang yang akan sobat dapat & perbanyak refferal sobat!!
Untuk daftar, klik disini


Sumber: markumfuadi

2 komentar

  1. cara bikin akun paypal gmna ya gan? masih bingung aja nih ampe skrg.. he,

    BalasHapus
  2. msuk sini --> https://www.paypal.com/id/mrb/pal=4ZL7UAMY3PMKL
    agan pilih "Sign Up Today!"
    selanjutnx
    msukken data sesuai ktp gan,,biar mudah untuk kedepannx

    klo pgen dipandu agan kirim email kesini hanyayanggratis@gmail.com

    BalasHapus