Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Tips Trick Torrent

Dengan semakin populernya metode distribusi file melalui BitTorrent, banyaknya aplikasi yang tersedia untuk diunduh melalui cara ini juga se...

Dengan semakin populernya metode distribusi file melalui BitTorrent, banyaknya aplikasi yang tersedia untuk diunduh melalui cara ini juga semakin banyak; hingga saat ini Torrent yang tersedia sudah berjumlah jutaan melalui ribuan tracker Torrent yang ada di internet. Yang pasti, kita tidak mungkin mencari Torrent yang ingin kita unduh dari masing-masing tracker, terutama apabila Torrent yang kita cari cukup langka seperti anime, manga, distro Linux, dan TV seri yang tidak begitu populer, tetapi untunglah ada situs-situs di bawah ini yang memungkinkan kita untuk mencari dari berbagai situs Torrent dengan mudah.

Pencarian Simultan
NowTorrents ? Anda dapat mencari hingga dua belas situs sekaligus. Mereka menawarkan tab yang mengkategorikan hasil pencarian berdasarkan tipe file dan health indicator, serta plugin yang kompatibel dengan Firefox dan IE.

uSniff ? memiliki tampilan yang cukup bersih dan respon cepat. Mereka juga memiliki plugin pencarian untuk IE dan Firefox.

ScrapeTorrent ? menawarkan halaman preferensi yang bagus dan dapat mencari hingga sembilan situs sekaligus. Piratebay, IsoHunt, Mininova, dan Demonoid juga termasuk di dalam-nya.

Speckly ? tampilannya tidak terlalu bagus, penuh dengan teks ala Google, semua dalam satu halaman. Hasil pencariannya juga tidak bisa disortir namun setidaknya Anda dapat melihat hasilnya berdasarkan tipe file.

Torrentz ? secara teknis, ia mencari beberapa situs sekaligus, namun Anda akan mendapatkan hasil pencarian umum dulu. Setelah meng-klik salah satu hasilnya Anda barulah akan melihat daftar semua torrent individu.

Pencarian Multi-Situs Secara Manual
Torrent Pond/ActiveDots ? 22 pilihan pencarian dapat Anda pilih dalam satu situs, memang lebih praktis dibandingkan mencari berbagai situs torrent satu per satu, tetapi tetap saja lebih mudah untuk menggunakan salah satu situs pencarian otomatis di atas.

Torrent Finder ? Anda dapat mencari 156 situs torrent, satu per satu apabila Anda benar-benar berniat.

Tidak ada komentar