Selamat membaca
Download gratis Aplikasi Garmin Nokia 5800 (s60v5)
semoga bermanfaat

Statistik

Arsip Blog

AlexA

Download gratis Aplikasi Garmin Nokia 5800 (s60v5)

Buat yang senang Software, aplikasi, dan Game Gratisan

cArI aPaPuN

Download gratis Aplikasi Garmin Nokia 5800 (s60v5)

Garmin?? ada yang sudah tau belum apa itu Garmin?? Pasti udah pada tau kan?? Oke deh kalau begitu, jadi saya nggak panjang lebar menjelaskan garmin lagi disini. Buat sobat blogger yang belum tau apa itu Garmin, bisa bertanya aja yah sama om Google. Ok

Cara Instal Garmin :
  1. Download Garmin (link download dibawah)
  2. Instal GarminMobileXT.sis di hp sobat blogger (ada di dalam file garmin diatas)
  3. Copy folder garmin yang sudah sobat blogger download di root memory eksternal sobat blogger.
  4. Buka IMEI Converter, masukan IMEI sobat blogger, lalu catat garmin ID nya. (No IMEI ada di deket batre)
  5. Buka Garmin Keygen, masukan ID yang sudah di peroleh. Software productnya biarkan aja seperti itu.
  6. Klik generate
  7. Catet kode yang didapat di notepad, kemudian save as dengan nama SW.UNL (save as type : all files)
  8. Pilih map product, custom map set dan masukan kode 430
  9. klik OK, lalu generate (catet lagi di notepad, save as dengan nama GMAPSUPP.UNL)
  10. Copy-paste SW.UNL dan GMAPSUPP.UNL ke dalem folder Garmin yang sudah sobat blogger download tadi.
  11. Selesai
Bagaimana?? kalau ada yang kurang jelas, silahkan di tanyakan saja yah,, ok


Password
Download Garmin Keygen n IMEI Converter
Download GPS Garmin Part 1
Download GPS Garmin Part 2

3 komentar

UnTuK bErLaNgGaNaN

MaSuKkAn EmAiL aNdA dIsInI:

FULL GRATIS

Followers

Template Oleh trikmudahseo