Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Download gratis Windows Xp Seven Ultimate SP3 2010

Ternyata banyak juga yah yang suka mengkoleksi sistem operasi, hal ini berdasarkan pengamatan saya terhadap komentar yang ada maupun sobat ...

Ternyata banyak juga yah yang suka mengkoleksi sistem operasi, hal ini berdasarkan pengamatan saya terhadap komentar yang ada maupun sobat blogger yang request langsung ke saya. Pada kesempatan kali ini saya akan share (masih windows xp), yakni Windows Xp Seven Ultimate SP3 2010. Saya yakin sobat blogger akan suka dengan Windows Xp Seven Ultimate SP3 2010 ini. Cekidot,,

Windows Xp Seven Ultimate SP3 2010 ini merupakan windows xp SP 3 hasil modifikasi yang dibuat tampilan nya mirip dengan windows 7 ultimate. Windows Xp Seven Ultimate SP3 2010 ini sudah saya uji coba, dan hasilnya "Memuaskan" atau kalau saya beri nilai sekitar 9 nilai nya. Heheh

Details :
  • Operating System: Windows XP Sevice Pack 3 x86 (32 bit).
  • Support SATA: Yes.
  • Support RAID: Yes.
  • SCSI support: Yes.
  • Auto drivers get: Yes - SkyDriver v9.9.
  • Internet Explorer 8: Yes
  • Windows Media Player 11: Yes
  • Hotfixes: Yes (updated to March 2010)
  • Update online: Yes.
  • CD Key: Already available add.
  • File Photo: File ISO standard.
  • File download: WinRAR.
Okeii, mari kita langsung liat aja tampilan nya. Ini merupakan tampilan desktopnya :

Ini tampilan Desktop properties nya bila kita ingin mesetting tampilan, screen sever, resolusi, dll.

dan yang ini merupakan tampilan "system properties nya" :

Logo apple yang saya kotakin itu bisa dipilih loh sob dengan logo perusahaan lain nya ketika kita melakukan instalasi. Saya sengaja milih apple, karena dari dulu pengen punya apple, tapi belum kesampean sampai sekarang, mudah-mudahan aja cepat terkabul,, hehe

Link share by Landoza Newbie (tested by Landoza Newbie) | (667.55 MB) 

Link share by LNF :
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Link di atas itu formatnya rar.001, rar.002, itu hrs dijoin (gabungkan) pake HJSPLIT.


sumber: remo-xp

Tidak ada komentar