Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Download gratis Software Spin Gratis Terbaik

Software Spinner Gratis Terbaik ini kumpulancara persembahkan buat sobat Internet Marketing Yang memburu Dollar baik itu di GA dan Revie...

Software Spinner Gratis Terbaik ini kumpulancara persembahkan buat sobat Internet Marketing Yang memburu Dollar baik itu di GA dan Review. Saya Pernah Diskusi dengan seorang Teman Online Marketing, Beliau bilang Jika Produk seperti Ini harganya Cukup Mahal untuk Kantong Ukuran kita, Belum lagi harus bayar Tiap Bulannya Dari pada Sobat Ngeluarin dana yang cukup Mahal sebaiknya Silahkan Jajal Software Berikut. Bagi Sobat Pemula Silahkan Download saja dulu lalu di koleksi siapa tahu sobat nanti butuh Software seperti ini.
Bagi Sobat yang Belum Mengerti Apa itu Spin, baiklah kita kupas sedikit dan yang sudah tahu Mohon Lewati saja.
Spin yakni sebuah software atau Situs yang bisa membuat Atikel Copy Paste terutama yang berbahasa Inggris di Ubah atau di godok menjadi Artikel Unik dan Lolos dari Duplikat konten, Tapi Hasil atau Isi Artikel tetap Bemakna sama. " Jika Salah Mohon Koreksi".
Mari Buat Konten Blog Anda Jadi Unik dan Antik dengan SOftware Spinner ini.
Sebenar nya ada beberapa Situs Layanan Spin Artikel Gratis, namun setelah saya coba sendiri hasilnya kurang memuaskan. Akhirnya menuju dunia Underground dan dapat Software ini. Ternyata Software ini sudah mendekam lama di External Disk saya tapi baru beberapa bulan terakhir saya Mencobanya setelah mengikuti jejak kawan2 pemburu dollar.
Baiklah Kawan Kita Review sedikit Cara menggunakannya :
Kebetulan Softwarenya ada dua Jenis Yakni Yang Pro dan Easy dan Berfungsi sama namun ada Perbedaan Sedikit saja
Untuk Yang Pro Sobat Bisa Langsung Ketik atau Paste Artikel yang diinginkan Pada Form yang disedikan dan bisa menset langsung tingkat keunikan yang diinginkan
Untuk Yang Versi Easy Sobat tidak mengetik langsung Melainkan Sobat Harus Pastekan dulu hasil Copas Artikel kita Pada Notepad dan disimpan nanti Baru kita bisa Spin.
Keduanya ada kelebihan dan kekurangan. Silahkan Nanti Sobat Coba sendiri
Pertama
Silahkan Download dulu secara Gratis disini SPIN WRITER PRO dan EASY SPINNER
Kedua


Silahkan extrack lalu install Softwarenya Maka setelah Sofware Jalan, Kita Akan diminta Email dan License Keynya. Untuk mendapat License Key Sobat Klik saja Buton Menu Reguest License Key, maka akan mencul Popup yang akan merikan Kita License Key.
Silahkan Copy License Key yang diberikan tadi lalu Pastekan pada form. Lalu Klik Activate, Maka SOftware Sudah Bisa digunakan.
Ketiga
Untuk Dapat menspin Artikel untuk Yang Versi Easyspin, Sobat harus Paste hacil copy dulu di Notepad dan disimpan di drive mana saja, lalu nanti Sobat Upload. dan Lihat hasilnya

SELESAI
Jika ada yang Perlu ditanyakan Silahkan Sobat Tanya di Kotak Komentar, Selamat Menjajal Software ini Mumpung Gratis.

password:  www.hanyayanggratis.blogspot.com

sumber: kumpulan cara

3 komentar