Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Download gratis Google Chrome 6.0.472.53

Pada awalnya sih saya nggak begitu tertarik sob sama iklan di google search yang isi nya seperti ini "Unduh versi terbaru Chrome, brows...

Pada awalnya sih saya nggak begitu tertarik sob sama iklan di google search yang isi nya seperti ini "Unduh versi terbaru Chrome, browser kita yang tercepat." Tapi lama-lama saya penasaran juga ingin mencobanya, kayanya nggak ada salahnya kalau saya mencoba browser Google Chrome ini, itung-itung buat nambah koleksi browser dan pengalaman aja. Hehehe

Ketika saya mencoba mendownload Google Chrome, ternyata versi terbaru Google Chrome yang saya download yakni Google Chrome 6.0.472.53, dan tersedia untuk Windows, Mac, and Linux. Di versi terbaru ini, ada beberapa yang mengalami update, seperti :
  • Updated UI
  • Form Autofill
  • Syncing of extensions and Autofill data
  • Increased speed and stability
Ini tampilan Google Chrome 6.0.472.53,
Pendapat saya setelah menggunakan Google Chrome ini, ternyata memang cepat banget. Mungkin mozilla firefox harus belajar sama Google Chrome kali yah, soalnya firefox ketika pertama kali kita jalankan lama banget loading nya (problem jadul firefox).

Ternyata tidak hanya Mozilla firefox saja yang bisa menggunakan themes untuk mempercantik tampilan browser. Google Chrome ternyata juga ada loh fasilitas mengganti themes seperti di Firefox. Makin keren aja deh Google Chrome nya. Hehehe

Selamat mencoba,,

Password
Download Download Google Chrome 6.0.472.53Size : 19 Mb (Full Installer)

Tidak ada komentar