Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Download gratis Game TypingMaster Pro 7.0

TypingMaster Pro 7.0 merupakan sebuah tool atau bisa juga disebut sebagai game yang mempunyai fungsi sangat bermanfaat. Kenapa saya katak...

TypingMaster Pro 7.0 merupakan sebuah tool atau bisa juga disebut sebagai game yang mempunyai fungsi sangat bermanfaat. Kenapa saya katakan bermanfaat?? Karena dengan bantuan tool ini, sobat blogger dapat berlatih mengetik dengan kesepuluh jari anda, kalau saya, saking jagonya, sampai sebelas jari sob ngetiknya, Hahahah. Penasaran??

Tampilan ketika saya coba memainkan fitur game-nya :


Cara Instal TypingMaster Pro 7.0 Full Version :
Install Notes:
  • Matikan Koneksi internet anda (disable)
  • Instal TypingMaster
  • Jalankan TypingMaster, kemudian klik menu information (pojok kanan) untuk memasukan Lincensi. (Licensi sudah saya sertakan dalam paket download)
  • Close TypingMaster, kemudian buka C:/Program Files/TypingMaster
  • Klik kanan "tmaster8.net" klik properties, lalu centang Read Only, klik apply
  • Selesai, sekarang anda bisa menyalakan internet kembali.
Download TypingMaster Pro 7.0 Full Version


sumber: remo-xp

Tidak ada komentar