Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Download gratis Game PS1 Tomba

Game PS1 Tomb a, saya sendiri dulu jarang maen game ini. Tapi berhubung ada yang request, jadi saya carikan aja. Untuk memainkan game ini ...

Game PS1 Tomba, saya sendiri dulu jarang maen game ini. Tapi berhubung ada yang request, jadi saya carikan aja. Untuk memainkan game ini caranya sama dengan game-game ps1 yang sudah saya share sebelumnya. Sebelum bermain, harap di convert file ecm nya ke format yang dapat di kenali oleh emulator, seperti iso, bin dll.
Tomba
Dalam menguji Game PS1 Tomba ini, saya menggunakan emulator epsx 1.7.0 dan hasilnya dapat berjalan dengan baik.


Selamat bermain, dan have fun,,


Password
Download Download Game PS1 Tomba

4 komentar

  1. gamernya kelihatan bagus buat anak anak pasti seru nich

    BalasHapus
  2. @media update:
    ok gan,,moga bermanfaat,,
    mkasih atas koment nx,,,

    BalasHapus
  3. Gan..kok filenya ga bisa di donlod ya?mohon petunjuknya dong gan..

    BalasHapus
  4. @eLfiRa:
    bisa di perinci g bs nx itu gmn yaa??
    udh di "SKIP ADS" kan??

    BalasHapus