Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Download gratis CyberLink YouCam 4

CyberLink YouCam – program ini memungkinkan Anda untuk menambahkan efek dinamis untuk kamera jaringan Anda. Bersenang-senang dengan teman...

CyberLink YouCam – program ini memungkinkan Anda untuk menambahkan efek dinamis untuk kamera jaringan Anda. Bersenang-senang dengan teman-teman Anda saat video chat, menambahkan efek emosi. Anda kemudian dapat mengirim video dan foto. Upload klip langsung ke YouTube. Selain itu, Anda dapat mengirim foto dan video ke teman-teman pada e-mail. Dual-mode user interface membuatnya mudah untuk menggunakan program CyberLink YouCam. Sementara instant messaging dapat berpartisipasi dalam multiplayer Video Sesi dengan teman-teman menggunakan Webcam, menerapkan efek instan secara real time. efek Instan memungkinkan Anda menambahkan frame, filter, distorsi dan efek emosi ke video dari webcam. Hal ini memungkinkan Anda untuk menambahkan visual video lucu dan kreatif.
Bersenang-senang saat video chat, menambahkan efek emosi. Anda kemudian dapat mengirim video dan foto. Upload klip langsung ke YouTube. Segera mengirimkan foto dan video ke teman-teman melalui e-mail. Download tambahan efek DirectorZone gratis. Program ini menawarkan empat jenis efek video: emosi, filter, frame, dan distorsi. YouCam bekerja dengan perusahaan terkemuka Instant Messaging, program ini mendukung perangkat lunak berikut: Windows Live Messenger, Yahoo Messenger, SkypeAOL dan Instant Messenger. YouCam – alat yang berguna untuk membuat tampilan, avatar dan video foto dan video, film pada webcam Anda.
Program ini menawarkan lima jenis efek video:
• tiga dimensi efek animasi – efek yang sangat lucu
• Emosi – memiliki pengaruh yang kreatif sama sekali. Lebih dari 20 obyek
• Bingkai – menambahkan efek ini tema untuk foto atau video
• Distorsi – efek model, efek distorsi cermin
• Alat bantu menggambar – membuat video chatting lebih ekspresif, membuat desain
• Filter – efek baik di televisi
Fitur baru di versi 4:
• Video Effects.
• Peran-play dengan pemetaan tingkat tinggi.
• Baru topi, 25 aksesoris virtual.
• Tahap efek.
• Perjalanan dunia, chatting online!
• Baru Ioyrk dan Paris metro dan Polaroid gambar – lawan bicara Anda tidak akan pernah mampu menentukan dengan tepat di mana Anda berada dalam realitas.
• Kontrol emosi online Anda – fungsi emosional Stamping & Stomping.
• Rekam pesan video untuk ulang tahun dan acara lainnya.
• Tembak video kamera web dengan satu set efek
• Tambahkan warna baru untuk percakapan online Anda dan catatan dengan bantuan teknologi TrueTheater
• download jumlah yang tidak terbatas efek bebas dari DirectorZone
• Berkomunikasi dengan efek realitas ditambah untuk menghibur teman-teman
• Buat avatar realistis untuk chatting video Anda
• Mainkan dan chatting dengan efek partikel baru
CyberLink YouCam adalah solusi perangkat lunak untuk pengguna webcam.
Pengguna dual-mode desain antarmuka membuat CyberLink YouCam mudah dan menyenangkan untuk digunakan. Dalam modus Pesan Instan, Anda dapat berpartisipasi dalam sesi webcam video dengan teman-teman Anda, sambil menerapkan efek instan secara real-time. Efek instan memungkinkan Anda menambahkan frame, filter, distorsi dan efek emosi untuk video webcam Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan video dengan ini menyenangkan dan efek video kreatif.
Bila Anda beralih dari modus Instant Messaging ke modus Self-menangkap, Anda dapat menerapkan efek video saat Anda merekam video Anda sendiri dari webcam. Anda juga dapat mengambil satu atau beberapa foto yang mencakup bingkai yang indah atau meningkatkan mereka dengan dimasukkannya efek emosi. Anda kemudian dapat mengirim video yang diambil dan foto sebagai lampiran email ke teman dan keluarga. Anda bahkan dapat meng-upload video yang diambil ke YouTube ® langsung. Sekarang Anda bisa menjadi superstar di situs video sharing terbesar di dunia web.
CyberLink YouCam juga memungkinkan Anda secara berkala memperluas kemampuan efek. Anda dapat men-download efek tambahan dari situs web CyberLink, kemudian impor
ke CyberLink YouCam. Kreativitas Anda tidak terbatas!
Melibatkan Efek Video
Lucu dari sebelumnya, favorit perangkat lunak webcam Anda pendamping, BARU YouCam 3, dikemas dengan efek video keren untuk chatting live online dan merekam video. jam Endless menyenangkan berada di toko untuk Anda.
gadget Tutup kepala BARU: Dapatkan kepala Anda dalam permainan dengan tutup kepala gadget baru untuk memainkan peran sebagai penyanyi opera Cina, mengasuh perawat, atau viking garang. teknologi pelacakan baru wajah lagu YouCam gerakan kepala dengan presisi halus.
Efek Scene BARU: Membuat adegan dengan efek baru YouCam latar belakang. Apakah Anda siap untuk bintang supermodel, seperti wajah Anda terpampang pada iklan billboard di Times Square atau Piccadilly Circus?
tema Rekaman video BARU: Secara otomatis menerapkan berbagai efek bertema untuk video Anda! Sempurna untuk ulang tahun dan segala macam acara-acara khusus.
Emosional stamping & menghentak PENINGKATAN: Mengambil kendali atas emosi anda ketika melakukan chatting online dan merekam hidup.
Sweet 16 Avatar LEBIH: Dengan 16 doppelgangers untuk memilih dari, menemukan alter ego cocok untuk chatting online Anda. peta baru YouCam teknologi pelacakan wajah ekspresi wajah Anda secara akurat sehingga senyum pergi.
Ribuan efek di DirectorZone: Menampilkan konten upload dari ribuan pengguna kreatif, menemukan banyak frame baru dan template untuk video harian Anda …
Merekam Webcam
Di hari ini dan usia akhir ekspresi diri, YouCam 3 adalah cara cerdas untuk membuat video pada topik favorit Anda-Anda!
merekam webcam HD PENINGKATAN: Dalam kombinasi dengan YouCam, membuat video berkualitas tinggi dan foto foto.
Teknologi Pelacakan wajah BARU: teknologi pelacakan canggih wajah, zoom otomatis, dan koreksi otomatis pencahayaan miskin adalah semua alat yang Anda butuhkan untuk membungkus seluruh produksi menggunakan satu orang awak.
surveilans Home PENINGKATAN: Memaksimalkan keamanan di rumah dengan webcam Anda dan YouCam 3 built-in fitur pengawasan. Otomatis mengaktifkan rekaman ketika gerakan terdeteksi. YouCam akan segera memberitahu Anda melalui email.
Lekaslah: Lebih dari video, fitur snapshot siap untuk digunakan untuk foto web tampilan Anda, wallpaper desktop, dicetak docs atau via email. Tangkap gambar tunggal atau urutan burst dengan mengatur jumlah tembakan Anda ingin mengambil …

Download Link:
PART 1
PART 2
PART 3

Mirror Link


sumber: bimapraze

7 komentar

  1. gan..itu semua hrs didownload?
    part1 ampe part 3?
    trus miror linknya buat apa?tx

    BalasHapus
  2. @Anonim:
    iya gan didownload smua,,stelah i2 dijoin,,
    mirror link i2 buat link yg lain,,

    BalasHapus
  3. tx gan.. keren software nya...!!

    BalasHapus
  4. gan ko loading nya lama ya buat proses awal pendownloadan, gmn???

    BalasHapus