Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Cara NgeBlog Lewat Android

Lagi-lagi Google lewat App barunya Mempermudah Para Blogger Khususnya Pengguna Blogger.com Untuk dapat lebih mudah memposting sesuatu Lewa...

Lagi-lagi Google lewat App barunya Mempermudah Para Blogger Khususnya Pengguna Blogger.com Untuk dapat lebih mudah memposting sesuatu Lewat Layanan Android.
Baru-baru ini Google Lewat Blogger.com Merilis Aplikasi Baru Gratis yang bisa di Pasang Pada Android Anda.
Pernahkah Anda ingin menulis sebuah posting blog cepat di perjalanan? Sekarang ada cara mudah untuk melakukan ini pada ponsel Android Anda, Menggunakan aplikasi ini dapat dengan mudah menulis posting, lampirkan foto yang baru saja Anda ambil dengan telepon Anda, dan juga menyimpannya sebagai draft untuk nanti atau segera mempublikasikan ke blog Anda. Jika Anda adalah pengguna Android, Anda dapat mulai menggunakan aplikasi Blogger hari ini dengan men-download secara gratis di sini :
Bagi Anda yang sudah lama bergelut di dunia Blog khususnya Blogspot, tentu tidak perlu lagi dijelaskan bagaimana cara posting dan lain sebagainya, karena Fitur yang disediakan sama Persis seperti yang Anda gunakan lewat Komputer. Cukup Install Aplikasinya lalu setelah itu Silahkan Masuk Dengan Account Blogger anda Maka anda langsung dibawa ke Halaman Utama Blogger.com lalu anda siap untuk Ngeblog.
Untuk Info selengkapnya Silahkan Sobat menuju Blogger Buzz
 
sumber: kumpulancara

Tidak ada komentar