Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Tips Trick dan Cara Memaksimalkan VGA Onboard Untuk Game

Artikel membahas tentang : cara maksimalkan VGA onboard, mengatasi keterbatasan VGA onboard, cara menggunakan software 3DAnalyzer2.36. T...

Artikel membahas tentang : cara maksimalkan VGA onboard, mengatasi keterbatasan VGA onboard, cara menggunakan software 3DAnalyzer2.36.

Tidak semua game bisa dimainkan dengan mulus jika menggunakan laptop dengan VGA-onboard nya. Ini biasa terjadi pada laptop dengan VGA-onboard kelas “biasa”.

Jika ini adalah problem Anda, mengapa tidak mencoba menggunakan software 3D Analizer_2.36 yang ber-lisensi gratis ini, siapa tahu bisa membantu. Menggunakan software 3D Analizer_2.36 adalah sebuah cara untuk memaksimalkan vga onboard (agar bisa memainkan game tertentu).

3D Analizer_2.36 digunakan untuk :
  • Mengatasi keterbatasan vga card (onboard) dalam memainkan game 3D moderen maupun aplikasi grafis lain.
  • Fungsi dasar software ini adalah memungkinkan vga card non T&L agar bisa memainkan game yang sebelumnya tidak mampu memainkannya, meski dalam performa paling minimal.
  • Mengatasi fungsi-fungsi moderen tuntutan suatu game yang tidak tersedia dalam vga card.
  • Tidak melakukan emulasi, tetapi dengan "Nul-rendering". Artinya permintaan game akan suatu fitur 3D yang tidak tersedia (dalam vga onboard) akan di by-pass, sehingga game tetap bisa dimainkan, yang tentu saja dalam tampilan amat terbatas.
  • Game 3D tidak lagi tergantung pada fitur tertentu yang tidak bisa disediakan oleh vga onboard.
  • Mempertahankan kualitas gambar minimal untuk tetap dapat diterima secara umum.
  • Inti kegunaan 3DAnalizer2.36 adalah memblokir (by pass) permintaan game atas fitur tertentu yang tidak bisa disediakan oleh VGA yang terpasang, jelas fitur2 3D akan banyak yg hilang.

Jadi tentunya Anda harus mengenal tuntutan game yang akan dimainkan, serta tahu kemampuan VGA yang sedang Anda pergunakan untuk ngeGame.

Sehingga Game-game tertentu yang tadinya tidak dapat dimainkan di laptop (pc), menjadi bisa dimainkan. Tentu saja juga ada batasnya, mengingat banyak game-berat (3D) yang membutuhkan persyaratan tinggi berkaitan dengan kemampuan vga yang digunakan.

Yang jelas software 3D Analizer_2.36 akan membuat (vga onboard) laptop lebih memungkinkan untuk main game meski secara terbatas. Pelajari baik-baik cara menggunakan software ini.

Dan jika kita paham tentang hal-hal (istilah) yg berkaitan dengan vga (3D), kita dapat mengatur berbagai aspek grafis 3D dari software 3D Analizer_2.36 ini.
Software name     : 3D Analizer v2.36
Owner                 : Tommti Systems
File size                : 1,15 MB - zip file.
License                : Free software.
Download            : 3D Analizer v2.36 

Note :
  • Bagaimanapun, cara terbaik untuk meningkatkan kinerja VGA-Onboard adalah dengan mencari driver terbaru dan menginstalnya. Jadi silahkan update driver vga-onboard Anda.
sumber: kangtokkomputer

Tidak ada komentar