Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Download gratis Tweaks CyDialer 0.9.34 for Iphone

CyDialer 0.9.34 tweak yang memungkinkan Anda untuk mengakses dan memanggil kontak favorit Anda langsung dari lockscreen Anda dengan memai...

CyDialer 0.9.34 tweak yang memungkinkan Anda untuk mengakses dan memanggil kontak favorit Anda langsung dari lockscreen Anda dengan memainkannya seperti antarmuka. Seperti biasa, ini adalah aplikasi yang sangat halus dan dipikirkan dengan baik. Dia menyatakan bahwa pengujian beta adalah selama beberapa bulan pada ponsel teman dan tampaknya sudah melunasi. Cydget kerangka dari Saurik tema di lockscreen dan memerlukan beberapa plugin tambahan. Dalam Cydget pendek adalah alternatif yang lebih layak untuk Winterboard mengenai tema untuk Lockscreen.

Dari panel preferensi untuk CyDialer, Anda dapat memilih apakah atau tidak untuk menampilkan nama dan nomor kontak masing-masing. Jelas, untuk alasan keamanan, Anda dapat memilih untuk beralih satu atau yang lain untuk mencegah orang mengetahui siapa Anda menelepon atau dari yang snoopy dan merekam nomor teman Anda. Anda juga menemukan kemampuan untuk menyembunyikan pemberitahuan atau melewati kode password.


Screenshots
CyDialer v0.9.34
CyDialer v0.9.34 tersedia di Cydia melalui Repo Telesphoreo untuk $ 1,74 dan mendukung iOS 5.
Jika anda ingin menginstal secara manual anda bisa mendownload file deb nya dibawah ini:


sumber: cydiatweaks

Tidak ada komentar