Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Tips, Trick dan Cara Meng-install Aplikasi Android Melalui Komputer atau Laptop

Cara Meng-install Aplikasi Android Melalui Komputer atau Laptop >>> Bagi Anda yang memiliki aplikasi Android di PC atau Laptop (...

Cara Meng-install Aplikasi Android Melalui Komputer atau Laptop >>> Bagi Anda yang memiliki aplikasi Android di PC atau Laptop (dari download atau transfer data dari orang lain), tentunya tidak mudah untuk meng-instalnya secara langsung di Android Anda. Perlu langkah-langkah khusus dibandingan apabila aplikasi tersebut telah ada di Andorid Anda.
Untuk itu, Mau Anda memberikan Cara Untuk Instal Aplikasi Android Melalui PC, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  1. Download dan instal program Android SDK dan Android USB Driver pada PC Anda. Android SDK bisa diunduh / download di http://developer.android.com/sdk/index.html dan Android USB Driver di http://developer.android.com/sdk/win-usb.html.
  2. Ganti settingan pada HP AndroidDroiders untuk mengizinkan instalasi aplikasi dari sumber daya lain. Pada Menu > Setting> Application Settings > Unknown Sources. Lalu pada Menu > Setting > SD Card&Phone Storage > Aktifkan koneksi ke USB.
  3. Langkah terakhir, buka Command Prompt Windows dan ketikkan “adb install /.apk”.
  4. Ganti dengan path yang menuju ke file APK tersimpan dan ganti dengan nama file APK. Contoh : adb install C: angry birds.apk.
  5. Setelah aplikasi sudah terpasang, HP Android Droiders siap digunakan.
 Contoh Gambar, bisa Anda lihat sebagai berikut :


1
Android SDK 1
2
Android SDK 2
3
Android SDK 3

Semoga Bermanfaat 

sumber: mauanda

Tidak ada komentar