Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Download Gratis Software A.P.E. v0.8 - Beta 5

A.P.E. pada dasarnya adalah bootable USB drive yang bisa digunakan untuk mengcopy file2 SAM dari dalam system Windows, menginstal backdo...


A.P.E. pada dasarnya adalah bootable USB drive yang bisa digunakan untuk mengcopy file2 SAM dari dalam system Windows, menginstal backdoor, meng-crack password, mengedit file apapun yg diinginkan, dll. Semuanya bisa tanpa butuh password user! A.P.E. berbasis BartPE, tidak seperti BackTrack, A.P.E. didesain lebih utk membantu user menangani system Windows dengan lbh cepat dan mudah. A.P.E. juga dilengkapi network support jadi user bisa menggunakan FTP, atau protocol SSH utk mengirim file2 SAM tsb kemana saja.

Cara Menggunakan A.P.E.:

  1. Download A.P.E dan pasang USB drive.
  2. Jalankan file Ape_USB.exe - (SFX RAR File).
  3. (Klo tdk autorun) jalankan file APE_USB_MAKE.bat.
  4. (Opsional) Konfigurasikan Payload, atau Patch dalam tabel Rainbow Ophcrack.
  5. Selamat ber-prank-ria!!


N.B.:
Cara mem-patch Rainbow Table:
Dengan menggunakan program ISO editor favorit, patch table rainbow-nya kedlm attackpe.iso. File-nya otomatis dibikinkan dalam root USB drive agan setelah menjalankan file "APE_USB_MAKE.bat" atau "Ape_USB.exe". Ikutkan table-nya kedlm folder \ape\ophcrack_pe\tables\. Ingat! Patch table-nya setelah build .iso-nya klo tidak, ophcrack tdk akan bisa boot!

Free Download Software A.P.E. v0.8 - Beta 5:
Part 2
Password: .:n4Rc0:.

Tidak ada komentar